Tuesday, 7 May 2024
HomeHiburanBersiap ke Indonesia, Slipknot Minta Dikawal Marinir di Hammersonic 2023

Bersiap ke Indonesia, Slipknot Minta Dikawal Marinir di Hammersonic 2023

Bogordaily.net – Untuk mengundang , penyelenggara festival musik membeberkan bahwa mendatangkan ke acara mereka juga diimbangi dengan sederet permintaan dan aturan sang penampil alias riders yang kompleks.

Pasalnya, ada beberapa aturan yang harus diikuti. Panitia mengaku band metal tersebut memboyong tim pengamanan tersendiri yang disebut beranggotakan Korps Marinir Amerika Serikat alias US Marine.

“Slipknot riders-nya cukup sulit, tapi semua bisa kita akomodir. Tapi yang saklek ya itu sekuritinya,” tutur Naomi Claudya, perwakilan dari Ravel Entertainment yakni pihak penyelenggara , dikutip dari CNN Indonesia, Jumat 10 Maret 2023.

“Misalnya satu jam sebelum main harus clear area. Jadi bukan kita saja, tapi tim mereka juga. Jadi mereka sangat ketat soal safety,” lanjutnya.

“Slipknot juga sudah menyiapkan pengamanannya sendiri. US Marines (Marinir AS) ya,” ujar Dede Rianta alias Deri selaku perwakilan .

“Mereka mendatangkan sekitar 140 orang untuk full team. Itu sudah termasuk personel, tim produksi, dan security,” lanjut Deri.

Pihak pun mengaku bangga karena setelah batal tampil di Filipina dan Singapura, Slipknot hanya memilih Indonesia sebagai panggung mereka di Asia Tenggara.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Jumat 10 Maret 2023, Leo Ayo Buruan Move On

“Sebenarnya, kami tidak menawarkan mereka apa-apa. Jadi kami harus bersyukur dan bangga karena dari semua negara Asia Tenggara, mereka hanya memilih bermain di Indonesia,” kata Naomi.

Jadwal

akan digelar pada 18-19 Maret 2023 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara.

Penyelenggara juga mengumumkan bahwa susunan musisi yang tampil di Hammersonic telah berkembang menjadi 53 band metal dan rock dari Indonesia dan internasional.

Selain itu, penyelenggara mengumumkan bahwa tiket masih tersedia untuk dibeli di situs resminya. Tarif terakhir adalah Rp 2.645.000 (termasuk pajak).

Baca Juga: Ingin Kembali ke Jakarta, Jessica Iskandar Rindu Akting

Namun, penonton yang membeli tiket konser Hammersonic 2020 senilai Rp 750.000 dapat menggunakan tiket tersebut untuk pertunjukan .

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here