Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorBiaya Hidroterapi di RS Bogor Senior Hospital: Jadwal dan Pelayanan Eksklusif

Biaya Hidroterapi di RS Bogor Senior Hospital: Jadwal dan Pelayanan Eksklusif

Bogordaily.net – Biaya di RS Bogor Senior Hospital sebanding dengan pelayanan ekslusif yang diberikan.

Bagi kamu yang mempunyai masalah rasa nyeri pada bagian tubuh, dan ingin menyembuhkannya, jangan khawatir. Kini RS Senior Hospital (BSH) menghadirkan layanan yang bisa menjadi solusi.

Untuk biaya ini sebesar Rp 2.400.000, untuk enam kali terapi. Biaya di Rumah Sakit Bogor Senior Hospital ini sudah termasuk biaya administrasi.

Berlaku untuk pasien rawat jalan, tindakan dilakukan setiap hari Selasa dan Jumat. Layanan ini sangat cocok bagi kamu yang mempunyai masalah nyeri.

dilakukan secara private satu pasien didampingi satu terapis, harga belum termasuk biaya konsultasi dokter spesialis kedokteran fisik dan rehabilitasi.

Seperti yang diketahui, merupakan sebuah bentuk pelayanan medical spa yang menggunakan air sebagai media terapinya.

Baca Juga: HUT Satpol PP dan Satlinmas, Dedie Rachim: Siaga Jaga Ketenteraman Warga

Bentuk terapi fisik ini dapat membantu penderita untuk melenyapkan berbagai keluhan, terutama rasa nyeri pada bagian tubuh.

Terapi air juga disarankan untuk seseorang yang memiliki gangguan kesehatan mental. Sebab, diyakini dapat meningkatkan suasana hati, baik untuk pria dan wanita.

Pengidap beberapa jenis radang sendi atau arthritis juga dapat merasakan manfaat kesehatan dari terapi air.

dipakai untuk mengobati berbagai kondisi yang menyebabkan kelemahan otot, nyeri atau kelumpuhan yang membatasi gerak-gerak yang dibuat.

Kemudian ini bekerja untuk mengawasi pengobatan di dalam kolam yang terlihat seperti kolam renang biasa.

Itulah beberapa manfaat terapi air atau hidroterapi di RS BSH, untuk kesehatan. Mulai dari meredakan rasa sakit, meningkatkan kesehatan mental, mengatasi radang sendi, hingga membantu proses pemulihan pasca olahraga.

Berdasarkan beberapa manfaatnya bagi kesehatan, tidak ada salahnya untuk mencoba jenis hidroterapi tertentu.

Untuk info lebih lanjutnya, kamu bisa cek di akun Instagram @bogorseniorhospital, atau menghubungi kontak di nomor 02517556777 atau bisa bisa di nomor 081770998889. Atau kamu bisa datang langsung ke Bogor Senior Hospital di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor.

Untuk informasi tambahan, Rumah Sakit Bogor Senior Hospital merupakan tempat pelayanan kesehatan dengan berbagai fasilitas mumpuni salah satunya fasilitas hydropool di Kota Bogor.

Untuk itu percayakan masalah kesehatan nyeri kamu hanya di Bogor Senior Hospital dengan layanan hidroterapi.***

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here