Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorBingung Cari Tempat Fisioterapi di Kota Bogor? RS BSH Pilihannya

Bingung Cari Tempat Fisioterapi di Kota Bogor? RS BSH Pilihannya

Bogordaily.net – Bagi kamu yang masih bingung mencari tempat di , kali ini jangan khawatir. Rumah Sakit Bogor Senior Hospital (BSH) bisa menjadi pilihannya.

Layanan kesehatan paket untuk membuat tubuh kamu menjadi bugar kembali, terbagi menjadi empat pilihan, yaitu sebagai berikut.

Pertama, paket bugar 1, Rp 599.000, untuk tiga kali terapi, plus mendapat MWD atau TENS, US dan SWD sebanyak tiga kali, semuanya sudah termasuk administrasi. Masa berlaku paket yaitu dua bulan sejak tanggal pembelian.

Kedua yaitu paket bugar 2, dengan harga Rp 1.399.000, sudah termasuk terapi sebanyak enam kali. Kemudian MWD, TENS, US, dan SWD sebanyak enam kali.

Semuanya sudah termasuk administrasi. Masa berlaku paket yaitu dua bulan sejak tanggal pembelian.

Ketiga, paket bugar komplit, dengan harga Rp 1.899.000, enam kali terapi sudah termasuk MWD, TENS, US dan SWD sebanyak tiga kali.

Hidroterapi tiga kali, general execise tiga kali, semuanya sudah termasuk administrasi. Masa berlaku paket yaitu dua bulan sejak tanggal pembelian.

Keempat, paket bebas nyeri, Rp 1.399.900, mendapatkan enam kali terapi, MWD, TENS, US dan WD, sebanyak enam kali, stretching, strengthening sebanyak enam kali.

Semuanya sudah termasuk administrasi. Masa berlaku paket yaitu dua bulan sejak tanggal pembelian.

Seperti yang diketahui, adalah terapi yang digunakan untuk mempertahankan kekuatan serta kelenturan otot dalam kondisi medis jangka panjang.

Seperti stroke, artritis, hingga cedera patah tulang. Selain membantu pemulihan fisik, manfaat adalah mencegah risiko cedera yang berkelanjutan.

Manfaat fisiotearpi yaitu untuk memelihara dan memaksimalkan fungsi fisik secara keseluruhan, setelah terjadinya cedera, penyakit maupun kecacatan.

juga dapat membantu mengurangi risiko cedera dan penyakit tertentu dengan menjaga postur tubuh. Proses mencakup rehabilitasi, pencegahan cedera, serta promosi kesehatan dan kebugaran.

Untuk itu, bagi kamu yang memiliki masalah kesehatan fisik, tempat dan layanan fisioterapi di Rumah Sakit BSH ini sangat cocok.

Karena didukung dengan tenaga medis yang profesional dan fasilitas yang mumpuni khususnya bagi pelayanan kesehatan di .

Informasi lebih lanjut tentang Fisioterapi di , bisa hubungi RS BSH, di nomor 0251-7556-777 atau 0817-70798-889. Atau kamu bisa langsung datang ke RS BSH di Jalan Raya Tajur, . (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here