Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanBiodata Pemain Film Magic 5 Siapa Saja? Cek di Sini

Biodata Pemain Film Magic 5 Siapa Saja? Cek di Sini

Bogordaily.net – Biodata yang tayang di Indosiar selama Ramadan ini mencuri perhatian publik. Siapa saja mereka ?

Sinetron terbaru dari Mega Kreasi Films, memang berhasil mencuri perhatian publik setelah tayang perdana kemarin di Indosiar.

Nuansa segar yang ditampilkan dalam sinetron ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar, terlebih lagi dengan adanya beberapa pemain pendatang baru.

Afan DA5, Basmalah Gralind, Sridevi DA5, Eby DA5, dan Raden Rakha menjadi sorotan sejak sebelum episode pertama ditayangkan.

Dalam sinetron ini, mereka memerankan anak-anak super dengan kekuatan khusus masing-masing yang ditemukan oleh seseorang.

Kehidupan mereka di tengah-tengah masyarakat biasa menjadi sorotan utama, terutama dalam cara mereka memanfaatkan kekuatan mereka untuk membantu orang-orang di sekitar.

Trailer dari Mega Kreasi Films yang telah diunggah sejak jauh-jauh hari berhasil memperlihatkan kisah menarik dalam sinetron ini.

Baca Juga: Cegah Gangguan Selama Ramadan, Polsek Ciampea Lakukan Patroli Blue Light

Biodata

Afan DA

Nama lengkapnya Ahmad Afan Khadafy, lahir di Jakarta Barat pada 2008. Sebelumnya, ia merupakan peserta Dangdut Academy 5 dan sempat muncul dalam Mega Series Panggilan. Dalam sinetron , ia memerankan tokoh Fathir.

Basmalah Gralind

Basmalah Galind, nama lengkapnya Basamalah Nigista Saba Ebalend Gralind, lahir pada 16 November 2008 di Jakarta.

Karirnya di dunia hiburan dimulai pada 2015, dan namanya mulai dikenal setelah membintangi film Perjanjian dengan Iblis pada 2019 sebagai pemain tokoh Lara. Dalam sinetron , ia memerankan tokoh Naura.

Sridevi DA

Nama aslinya Serli Artika Sridevi, ia lahir pada 3 September 2008. Anak dari David Atmaja dan Lesiana Devi ini memulai debutnya di pentas hiburan tanah air sebagai peserta D'Academy, Konser Viral Farel, Konser Terima Kasih Bunda, dan Happy New Year Indonesia 2023.

Di sinetron ini, Sridevi ia berperan sebagai tokoh Adara.

Raden Rakha

Pria bernama asli Raden Rakha Daniswara inilahir pada 16 Februari 2007 di Bogor. Putra pasangan Reza Rasyanto dan Mirah Delima ini memulai karirnya sebagai model dan pemeran kecil di beberapa FTV dan sinetron.

Namanya melambung pada 2022, saat berperan Ilham dalam sinetron Panggilan.

Itulan ulasan mengenai Biodata yang tayang di Indosiar selama Ramadan 2023.***

1 COMMENT

  1. sangat bagus film nya saya suka dengan Pemain nya saya Penggemar no 1 terutama adara\srideve gibran\afan dan rakha dan mala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here