Friday, 19 April 2024
HomeHiburanBiodata Puteri Rafasya, Artis Cilik yang Lumpuh Akibat Prank Tarik Kursi

Biodata Puteri Rafasya, Artis Cilik yang Lumpuh Akibat Prank Tarik Kursi

Bogordaily.net – Biodata jadi perhatian publik, setelah kabar artis cilik ini lumpuh akibat prank tarik kursi yang dialaminya tersebut.

adalah seorang artis cilik asal Malaysia yang kini tengah viral di jagat maya, ia menjadi topik yang banyak dibicarakan.

Hal ini bermula dari kabar bahwa mengalami kelumpuhan setelah menjadi korban prank tarik kursi saat sedang syuting serial drama TV Jaga Aku Selamanya (Care For Me Forever) pada Februari lalu.

Dalam kejadian tersebut, terjatuh usai hendak duduk di kursi yang justru ditarik oleh temannya.

Akibat insiden ini, mengalami patah tulang pinggul dan mati rasa di bagian tubuh bawah, sehingga sistem sarafnya tidak berfungsi dan membuatnya tidak bisa berjalan.

Baca Juga: Trailer Jujutsu Kaisen Season 2 Rilis! Simak Spoiler dan Jadwal Tayangnya

Kisah pilu ini bahkan tak cuma ramai di Malaysia, tetapi juga turut menyita perhatian publik Indonesia.

Terkait kabar terkini, sang bunda telah mengabarkan melalui akun Instagram bahwa sudah mulai menjalani fisioterapi dan bahkan sudah bisa berdiri dan berjalan dengan bantuan tongkat.

Kabar ini tentu menjadi harapan bagi para penggemar untuk semakin membaik.

Namun, selain kabar terkini tersebut, juga dikabarkan bahwa ibu dari siap menempuh jalur hukum terkait kejadian yang dialami putrinya ini.

Sebagai orang tua, tentu saja ibu dari merasa keberatan dengan tindakan yang menimpa putrinya.

Seiring dengan namanya yang viral, biodata Puteri Rafasya pun banyak dicari tahu.

Profil dan Biodata Puteri Rafasya

Ternyata, Puteri Rafasya sendiri merupakan artis cilik berbakat Malaysia yang sudah berkarir sejak tahun 2018.

Selain menjadi aktris, Puteri Rafasya juga sukses kerap tampil menjadi bintang iklan berbagai brand ternama, seperti CIMB Niaga, Bridgestone, AIA Insurance, dan masih banyak lagi.

Puteri Rafasya merupakan anak ke-4 dari 6 bersaudara, putri pasangan Norazhari Mohd Noor dan Fatin Aliza Salmi.

Ia lahir pada tanggal 17 Januari 2011 di Kuala Lumpur, Malaysia. Saat ini, Puteri Rafasya berusia 12 tahun dan masih menempuh pendidikan di Sekolah Rendah Desa Tun Hussen Onn.

Meskipun masih muda, Puteri Rafasya sudah menunjukkan bakatnya di dunia hiburan dan terus mengembangkan karirnya sebagai model, aktris, penyanyi, dan bintang iklan.

Tentu saja, dengan bakat dan prestasi yang dimilikinya, Puteri Rafasya patut mendapatkan pengakuan dan dukungan dari publik.

Tak hanya itu, dalam biodata singkatnya ini juga terlihat bahwa Puteri Rafasya beragama Islam dan memiliki zodiak Capricorn.

Bagi penggemar Puteri Rafasya, mereka bisa mengikuti perkembangan terbaru tentang Puteri Rafasya melalui akun Instagram-nya @puterirafasya1.

Demikian informasi mengenai biodata dan profil Puteri Rafasya yang viral karena lumpuh akibat prank tarik kursi di sebuah acara TV.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here