Wednesday, 1 May 2024
HomeKabupaten BogorBisa Ngojek Lagi, Driver Ojol Asal Pabuaran Dapatkan Motornya Kembali Usai Dicuri

Bisa Ngojek Lagi, Driver Ojol Asal Pabuaran Dapatkan Motornya Kembali Usai Dicuri

Bogordaily.net – Driver Ojol asal Pabuaran, Kabupaten Bogor merasa lega setelah yang oleh Pelaku Pencurian Sepeda (Curanmor) beberapa waktu lalu, kini kembali ke tangannya.  telah kembali, usai melakukan proses selama satu bulan di Polres Bogor.

“Prosesnya sudah sebulan, Alhamdulillah bisa kembali lagi,” ungkap Driver Ojol Rian Kurniawan (24) seteleh penyerahan sepeda di Halaman Mako Polres Bogor, Senin 6 Maret 2023.

Penyerahan kendaraan roda dua itu langsung diberikan dari Kapolres Bogor, AKBP. Iman Imanuddin kepada Driver Ojol Rian Kurniawan (24) dengan memberikan kunci motornya dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Ia mengaku, awalnya sangat pesimis saat kehilangan itu karena, beberapa kejadian pencurian tidak pernah kembali ke .

“Awalnya pesimis saya, karena biasanya kalau udah ilang ga akan balik lagi,” kata Rian Driver Ojol asal Pabuaran kepada Bogordaily.net.

Rian menyebut, kendaraannya hilang pada saat belanja di salah satu minimarket di Kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor. Lanjut, kata dia, tidak sampai 5 menit kendaraannya lenyap di gondol maling.

“Saya lagi belanja. Engga sampe 5 menit ilang,” pungkas dia.

Sementara, Kapolres Bogor AKBP. Iman Imanuddin menegaskan, agar masyarakat Kabupaten Bogor yang pernah menjadi korban kejahatan Curanmor untuk melakukan pengecekan dan berkordinasi dengan Polres Bogor agar, dapat diproses oleh pihaknya.

“Bagi yang kendaraannya pernah menjadi korban kejahatan silahkan untuk dilakukan pengecekan agar berkordinasi dengan kami. Jadi silahkan untuk membawa surat-suratnya untuk diserahkan kepada mereka sesuai dengan dokumen yang dimiliki,” ucap AKBP. Iman Imanuddin saat konferensi pers operasi Jaran di Lobby Utama Mako Polres Bogor.

Iman menuturkan, proses tersebut sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis dan datang segera ke Polres Bogor untuk mengambil kendaraannya.

“Proses ini tidak dipungut biaya sama sekali,” ujar Kapolres kepada awak media.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here