Thursday, 25 April 2024
HomeTravellingBogor ke Bandung Naik Apa? Berikut 4 Rincian Transportasi, Lengkap dengan Rekomendasi...

Bogor ke Bandung Naik Apa? Berikut 4 Rincian Transportasi, Lengkap dengan Rekomendasi Hotel

Bogordaily.net ke naik apa? Tak usah bingung, berikut beberapa rincian transportasi yang bisa Anda pilih dengan rekomendasi Hotel di Bandung.

Untuk melakukan perjalanan dari ke Bandung, ada beberapa pilihan transportasi yang dapat Anda pilih, seperti mobil pribadi, angkutan umum seperti bus, kereta api, atau menyewa jasa travel.

Berikut adalah rincian perjalanan dari ke Bandung lengkap dengan Hotel yang dapat Anda pertimbangkan:

1. Mobil pribadi

Jika Anda memiliki mobil pribadi, perjalanan dari ke Bandung dapat ditempuh melalui jalur tol Cipularang.

Perjalanan ini dapat memakan waktu sekitar 2,5 – 3 jam tergantung dari kondisi lalu lintas. Anda dapat beristirahat di rest area yang ada di sepanjang jalan tol atau di sekitar daerah Cikampek atau Purwakarta.

2. Bus

Untuk transportasi umum, Anda dapat memilih bus yang berangkat dari Terminal Baranangsiang menuju Terminal Leuwi Panjang Bandung. Waktu tempuh perjalanan sekitar 4-5 jam tergantung kondisi lalu lintas dan jalur yang dipilih.

Tiket bus dapat dibeli di loket tiket di Terminal Baranangsiang atau secara online melalui aplikasi tiket online. Anda dapat menginap di hotel atau penginapan yang terletak di sekitar Terminal Leuwi Panjang.

3. Kereta api

Anda juga dapat memilih kereta api sebagai pilihan transportasi. Perjalanan kereta api dari Stasiun menuju Stasiun Bandung dapat memakan waktu sekitar 3-4 jam tergantung dari jenis kereta api yang dipilih.

Tiket kereta api dapat dibeli secara online melalui aplikasi resmi PT KAI atau melalui agen tiket resmi. Anda dapat menginap di hotel atau penginapan yang terletak di sekitar Stasiun Bandung.

4. Travel

Jika Anda ingin perjalanan yang lebih nyaman dan praktis, Anda dapat menyewa jasa travel dari menuju Bandung.

Baca juga : Jadi Ikon Bandung, Masjid Raya Al Jabbar Bisa Destinasi Wisata Religi

Perjalanan dengan travel memakan waktu sekitar 3 jam tergantung kondisi lalu lintas dan jalur yang dipilih. Anda dapat memesan jasa travel dari agen travel resmi yang terpercaya dan menginap di hotel atau penginapan yang terletak di sekitar Terminal Leuwi Panjang.

Rekomendasi Hotel Bandung

Bagi Anda yang ingin menginap di Bandung selama beberapa hari, banyak pilihan hotel atau penginapan yang dapat dipilih dengan berbagai macam fasilitas yang tersedia.

Beberapa rekomendasi hotel yang bisa dipertimbangkan adalah:

  • Grand Tjokro Bandung
  • Harris Hotel & Conventions Festival Citylink
  • The Trans Luxury Hotel
  • ibis Styles Bandung Braga
  • Sheraton Bandung Hotel & Towers

Pastikan untuk mempertimbangkan budget yang dimiliki dan juga lokasi yang strategis untuk memudahkan akses ke berbagai tempat wisata di Bandung.

Nah itu dia rincian transportasi untuk Anda yang bingung dari ke Bandung naik apa. Semoga informasi ini bermanfaat untuk perjalanan Anda dari .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here