Tuesday, 23 April 2024
HomeKota BogorBree Coffee and Kitchen Adakan Workshop dan Kompetisi Foto, Total Hadiah Rp10...

Bree Coffee and Kitchen Adakan Workshop dan Kompetisi Foto, Total Hadiah Rp10 Juta

Bogordaily.net – Bree Coffee and Kitchen mengadakan dan kompetisi , untuk semua masyarakat yang menyukai bidang fotografi bertajuk Poetic Pictures.

ini sendiri akan diisi oleh narasumber dari professional photographer yang sudah kompeten di bidangnya yakni, Marrysa Tunjung Sari.

Tema Poetic Pictures tersebut dimaksudkan untuk menceritakan sebuah potret hidangan makanan yang menampilkan kenikmatan ketika melihat gambarnya dan sontak membuat perut terasa lapar. Dalam hal ini, gambar makanan seakan terasa menggoyang lidah dan sangat lezat saat dicicipi.

Disamping itu, Banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan jika Anda mengikuti dan kompetisi di Bree Coffee and Kitchen diantaranya adalah, pengalaman dan pengetahuan mengenai dunia fotografi, meningkatkan kemampuan dan skill serta menambah jejaring sosial Anda.

Dalam kegiatan kompetisi itu, Bree Coffee and Kitchen akan memberikan hadiah total senilai Rp 10 juta kepada partisipasi yang mengikuti lomba tersebut dengan penilaian terbaik dari juri.

Oleh karenanya, wajib bagi Anda menciptakan kreativitas dalam jepretan yang akan dijadikan kompetisi nanti agar, menghasilkan sebuah potret yang cantik dan menarik saat dinilai.

Perlu dicatat, acara ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 18 Maret 2023 mendatang tepat pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai di Bree Coffee and Kitchen yang berlokasi di Jalan Raya Cihideung, No.36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Batas waktu yang diberikan dari Bree Coffee and Kitchen untuk mendaftar yakni hingga tanggal 16 Maret 2023. Jadi buat Anda yang ingin ikut kegiatannya, yuk daftarkan diri dengan menghubungi nomer 0812 80473591 melalui platform WhatsApp.

Apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan kepoin di media sosial Instagram @bree_cijeruk atau TikTok @bree_cijeruk. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here