Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorBunga Aesthetic Clinic and Laser Center Berikan Promo Untuk Semua Treatment Laser

Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center Berikan Promo Untuk Semua Treatment Laser

Bogordaily.net memberikan harga promo besar-besaran kepada para customer yang ingin mencari treatment laser yang dijamin murah dan terjangkau.

Treatment laser sendiri dikenal efektif dalam mengatasi berbagai masalah kulit sehingga, membuat banyak orang tertarik untuk memilih perawatan ini. Namun, yang dikhawatirkan oleh kebanyakan orang yaitu harganya yang dinilai mahal.

Dengan harga promo super gede yang ditawarkan oleh , Anda hanya perlu membayar sebesar Rp 599 ribu aja untuk sekali treatment. Biasanya untuk harga normalnya treatment laser itu bisa mencapai Rp 1,5 juta lho.

“Ada syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo treatment laser ini, minimal dua kali perawatan di ,” ungkap General Marketing , Tri Mulyati.

Treatment laser di klinik kecantikan yang berlokasi di Komplek Ruko 24 tepatnya di Jalan Sholeh Iskandar No.20 RT.01/ RW.05, Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor cukup beragam. Salah satu yakni, Laser Pico Whitening yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah.

Selain itu, manfaat treatment Lico Pico Whitening juga untuk mengatasi kulit kusam dan meratakan warna kulit, serta meningkatkan produksi kolagen sehingga, membuat kulit terasa lebih kenyal dan halus.

Kemudian, perawatan laser juga dapat mengembalikan tekstur kulit akibat bekas jerawat, menghilangkan kerutan agar nampak semakin muda.

Disamping itu, dilengkapi dengan fasilitas lengkap serta alat yang canggih dan modern untuk memberikan kualitas dalam treatment-nya.

Penanganan profesional dari dokter spesialis kecantikan di klinik kecantikan ini juga menjadi keunggulannya sehingga, hasil yang diperoleh lebih optimal dan minim efek samping.

Bunga Aesthetic Clinic juga menyediakan fasilitas free konsultasi dan free registrasi untuk para customer. Buruan jangan ragu untuk pilih Bunga Aesthetic Clinic untuk treatment perawatan wajah Anda.

Untuk Anda yang ingin reservasi dan mengetahui informasi lebih lanjut, bisa langsung cek atau Direct Message (DM) di Instagram @bungaaestheticclinic. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here