Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorCaleg DPRD Kota Bogor Dapil Timur, Gelar Turnamen Bulutangkis SOTR CUP

Caleg DPRD Kota Bogor Dapil Timur, Gelar Turnamen Bulutangkis SOTR CUP

Bogordaily.net – Calon legeslatif (Caleg) DPRD Kota Bogor Dapil Timur, Mohamad Romdoni menggelar bulutangkis . itu diselenggarakan untuk mengisi malam akhir pekan.

tersebut dikuhususkan untuk para mamber atau anggota GOR Tirta Karya. Peserta yang ikut dalam juga merupakan kelompok usia 40 tahun ke atas.

“Para peserta juga merupakan kelompok usia 40 tahun ke atas. Sehingga unsur hiburan dan cari keringat menjadi tujuan utama ini. dari anggota untuk anggota keluar keringat hati gembira,” tukas Caleg dari Partai Hanura ini.

Adapun para peserta yang mengikuti bulutangkis terdapat delapan pasangan yakni:

  1. Pasangan Aldi /Doni Lobster.
  2. Pasangan Benjo/Haji Pai.
  3. Pasangan  Budi/Rian.
  4. Pasangan Uber/Bos Hae
  5. Pasangan Teteng/Gibran
  6. Pasangan Sobur/Obay
  7. Pasangan Bowo/Bule
  8. Pasangan Arif/Jae

Romdoni atau akrab di sapa Doni Lobster mengatakan, ini murni diadakan sebagai ajang silaturahmi para anggota dan para penikmat olahraga bulutangkis.

“Turnamen ini, murni ini sebagai ajang silaturahmi members dan penggemar bulutangkis dalam mengisi malam libur mereka,” ujar Romdoni,

Selain itu, juga hanya berlangsung satu malam. Semua pasangan yang bermain, dituntaskan pada malam ini juga, Jum'at 24 Maret 2023. Adapun hadiah yang diterima pemenang sebesar Rp1,5 Juta.

“Langsung tuntas satu malam dengan hadiah hiburan total 1,5 juta,” tutup Lobster kepada Bogordaily.net ketika ditemui di GOR Tirta Karya.

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here