Friday, 29 March 2024
HomeTravellingCara Pemesanan Tiket untuk Masuk Ancol Secara Gratis

Cara Pemesanan Tiket untuk Masuk Ancol Secara Gratis

Bogordaily.net – Cara pesan tiket untuk masuk Taman Impian Jaya secara gratis pada 21 Maret 2023. Simak di bawah ini.

Tiket gratis ini bisa didapatkan jika pengunjung sudah melakukan klaim reservasi mulai tanggal 27 Februari sampai 20 Maret untuk kunjungan tanggal 21 Maret 2023 pada pukul 06.00 sampai 18.00 WIB.

Hal ini sudah diumumkan melalui akun Instagram resmi @ancoltamanimpian.

“Ini adalah konten yang kalian tunggu-tunggu kan! Karena kemarin banyak yang minta sebelum puasa, mimin kabulkan nih!” tulis dalam keterangan unggahan.

Cara Pesan Tiket

Tiket gratis dapat diklaim melalui www.ancol.com. Satu akun hanya bisa mendapatkan satu tiket gratis.

Pembukaan pemesanan tiket gratis masuk sudah dibuka sejak Jum'at, 17 Maret 2023 dan pengunjung diminta untuk segera memesan. Berikut adalah caranya.

1. Kunjungi laman www.ancol.com

2. Pilih tiket Taman Pantai untuk tanggal kunjungan 21 Maret 2023

3. Perlu diingat bahwa satu akun hanya mendapatkan satu tiket gratis yang berlaku untuk individu, belum termasuk kendaraan

4. Tiket gratis dapat digunakan pukul 06.00-18.00 WIB.

5. Anak berusia di bawah dua tahun tidak perlu memesan tiket.

Sementara itu, akun Instagram @ancoltamanimpian menyebutkan bahwa reservasi tiket gratis secara online di www.ancol.com dibuka pada 17-20 Maret 2023 mulai pukul 06.00 WIB.

“Tiket gratis belum termasuk tiket kendaraan dan tiket Unit Rekreasi (Dufan, Sea World , Samudra, Atlantis dan Jakarta Bird Land),” tulis akun Instagram tersebut.

Baca juga : Selain Cepat, Ini Keuntungan Liburan Menggunakan Pesawat Lengkap dengan Cara Membeli Tiketnya

Pengunjung dapat melihat panorama laut di bibir pantai, merasakan udara yang sejuk di taman Ecopark, serta melihat karya seni kriya hinggal lukisan di Galeri North Art Space (NAS) dengan tiket gratis ini.

Sebagai catatan, tiket gratis belum termasuk tiket masuk tempat Rekreasi Taman Impian Jaya lainnya seperti Dunia Fantasi, Sea World, Ocean Dream Samudra, Atlantis dan Jakarta Bird Land.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here