Friday, 29 March 2024
HomeNasionalCari Provider WiFi Rumah dan Internet Cepat? Nih Ada Rekomendasi Paket dari...

Cari Provider WiFi Rumah dan Internet Cepat? Nih Ada Rekomendasi Paket dari IndiHome

Bogordaily.net – Memasang rumah dianggap lebih efektif dan efisien. Selain dapat diakses oleh seluruh anggota keluarga, jaringan pun menawarkan layanan internet 24/7 dengan biaya berlangganan yang lebih terjangkau. Belum lagi ada benefit tambahan yang bisa dinikmati dalam satu paket internet sekaligus.

Namun, memilih rumah pun tidak boleh asal-asalan. Ada banyak hal yang perlu Kamu pertimbangkan seperti kecepatan koneksi, jangkauan, biaya berlangganan per bulan, hingga layanan after sales.

Pentingnya Memiliki Rumah yang Cepat

Layanan internet rumah sangatlah penting mengingat ada berbagai macam aktivitas yang dilakukan di rumah.

Dengan adanya internet, Kamu dapat meningkatkan produktivitas, menjalankan bisnis rumahan, memperoleh informasi terbaru, sampai mendapat hiburan tanpa harus keluar rumah.

Sayangnya, tidak semua provider rumah menawarkan kualitas jaringan cepat bagi para pengguna.

Padahal jaringan internet ngebut diperlukan untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Selain itu, masalah koneksi juga akan mengganggu produktivitas dan mengurangi keseruan saat berselancar di dunia maya.

Tips Agar Jaringan Rumah Tetap Stabil dan Cepat

Mungkin Kamu sering mengalami kendala koneksi saat internetan di rumah. Untuk mengatasinya, Kamu bisa mencoba tips mudah di bawah ini:

  • Posisikan router di tempat terbuka atau tidak terhalang pintu dan tembok
  • Jauhkan router dari perangkat elektronik lain agar tidak menghambat pemancar sinyal
  • Gunakan password rumah yang unik agar tidak mudah dibobol oleh orang di luar anggota keluarga
  • Upgrade atau ganti router jika telah digunakan selama lebih dari 5 tahun
  • Gunakan repeater untuk memperkuat dan menyebarkan jaringan rumah

Rekomendasi Paket Internet Rumah Terbaik dari IndiHome

Selain menerapkan tips di atas, ada hal lain yang penting untuk Kamu pertimbangkan. Yaitu memilih provider rumah yang tepat. Kendala jaringan lelet dan tak stabil pun bisa Kamu antisipasi dengan memilih layanan internet rumah terbaik.

Pilihlah provider internet yang mengusung teknologi fiber optic. Teknologi ini mampu mengoptimalkan kecepatan transmisi data dan akses. Itu artinya koneksi internet rumah Kamu akan terjaga kecepatan dan stabilitasnya.

Nah, teknologi ini bisa Kamu dapatkan dari provider internet rumah terbaik di Indonesia, yaitu IndiHome.

Selain menawarkan koneksi yang ngebut dan anti nge-lag, IndiHome juga hadir dengan ragam pilihan paket internet super komplit untuk mendukung aktivitas Kamu di rumah.

Berikut beberapa rekomendasi paket WiFi rumah dari IndiHome:

1. Paket IndiHome (Dengan Akses Netflix) dan Paket Add-on Netflix

Dua rekomendasi paket WiFi rumah ini cocok bagi Kamu yang hobi streaming tayangan Netflix di Tanah Air.

Dengan paket ini, Kamu tidak perlu membayar tagihan Netflix secara terpisah. Ditambah lagi proses berlangganannya pun lebih cepat, hemat, dan anti ribet.

Bagi Kamu yang ingin berlangganan IndiHome, Paket IndiHome (Dengan Akses Netflix) merupakan pilihan yang tepat.

Kamu bisa streaming tayangan Netflix di jaringan IndiHome dengan kecepatan hingga 100 Mbps.

Selain itu, Kamu juga berkesempatan mendapatkan benefit lainnya berupa bonus nelpon hingga 100 menit, bebas nonton tayangan favorit dari puluhan channel TV unggulan serta Disney+ Hotstar. Ada juga ekstra bonus streaming 50 GB, lho!

Paket ini tersedia dalam dua pilihan, yaitu Paket 2P (Internet + TV) dan Paket 3P (Internet + TV + Phone) dengan biaya berlangganan mulai dari Rp400.000-an per bulan.

Sementara itu, Paket Add-on Netflix hadir untuk pelanggan IndiHome. Kamu hanya perlu upgrade paket IndiHome yang telah dimiliki dengan menambah kecepatan internet dan layanan Netflix atau hanya menambah layanan Netflix saja. Paket ini tersedia dalam dua pilihan, yaitu bebas akses Netflix dengan WeTV iflix dan Netflix dengan Disney+ Hotstar.

Baca juga : Catat, Ini Cara Menjaga Keamanan Internet Ala Indihome

Nikmati benefit lain berupa bonus streaming 50 GB dan biaya berlangganan per bulan yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp100.000-an saja.

2. Promo Spesial IndiHome

Satu lagi paket WiFi rumah dengan harga spesial yang bisa Kamu peroleh hanya di IndiHome. Cuma Rp295.000 saja per bulan, nikmati internetan di jaringan stabil IndiHome berkecepatan hingga 40 Mbps.

Nikmati juga diskon 50% untuk biaya pemasangan bila Kamu berlangganan paket Promo Spesial IndiHome sekarang juga!

3. Paket Gamer

Buat Kamu yang ingin main game online di jaringan anti ambyar, IndiHome menghadirkan Paket Gamer dengan benefit melimpah.

Tak hanya kecepatan jaringan hingga 100 Mbps, Kamu pun akan mendapat item eksklusif dan free gifts dari game favorit plus akses ke banyak game berbasis cloud computing.

Kamu juga bisa nonton tayangan Disney+ Hotstar, IndiHome TV, dan puluhan channel TV pilihan serta diskon 50% biaya pemasangan.

Nikmati keseruan main game bersama IndiHome dengan biaya berlangganan mulai dari Rp300.000-an saja per bulan.

Masih banyak rekomendasi paket WiFi rumah terbaik dari IndiHome khusus untuk Kamu. Untuk informasi selengkapnya, yuk, jelajah website resmi IndiHome sekarang juga!***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here