Thursday, 25 April 2024
HomeTravellingCari Tempat Arisan View Pegunungan? Buruan, Booking Promo di Agria Hotel Bogor

Cari Tempat Arisan View Pegunungan? Buruan, Booking Promo di Agria Hotel Bogor

Bogordaily.net– Bagi kamu yang sedang mencari tempat untuk arisan dengan view pegunungan, bisa langsung booking promonya di .

Promo arisan package ini harganya terjangkau dan tidak membuat dompet kamu jebol yakni mulai Rp120 ribu per orang.

Harga tersebut sudah termasuk tempat selama 4 jam, akses wifi, pilihan menu prasmanan, standar sound system, dan gratis parkir.

Promo arisan ini bisa kamu nikmati dan rayakan bersama keluarga, teman, hingga orang tercinta lainnya. Promo ini minimal untuk 30 orang.

Tentunya kamu akan merasakan kesan yang berbeda saat merayakan momen arisan. Terlebih promo yang ditawarkan bisa menampung kurang lebih puluhan orang.

Baca Juga: Jelang Ramadhan, Agria Hotel Bogor Hadirkan Promo Ngaliwet

Selain itu, kamu juga bisa melihat pemandangan menakjubkan dari tiga gunung yang ada dan terlihat dari mulai dari Gunung Gede, Pangrango dan Salak.

Kamu juga tidak perlu khawatir soal kenyamanan dan kebersihan. Sebab, sangat menjaganya untuk kenyamanan pengunjung.

Tak hanya itu kamu juga bisa menikmati rooftop sky lounge saat memilih promo arisan package. Tempat tersebut juga sangat pas untuk berswafoto, karena memiliki pemandangan pegunungan.

Bonusnya saat malam hari, kamu bisa melihat gemerlap lampu Kota Bogor yang sangat memukau.

Selain menikmati pemandangan memukau dari rooftop yang sudah berdiri dari tahun 2015 lalu, kamu juga bisa barbequean dan menikmati live music bersama keluarga, teman hingga pasangan.

Rooftop tersebut mengusung konsep kekinian dan tentunya sangat instagramable dan yang pasti sangat cocok untuk merayakan momen arisan bersama keluarga, teman, hingga orang tercinta lainnya.

Untuk itu, segera booking promo arisan package di dengan cara menghubungi kontak di nomor 087873455443 atau 085780095631.

Atau kamu bisa datang langsung untuk survey lokasi dan tempat di Jalan Raya Tajur, No. 612, Kota Bogor. Yuk segera booking, jangan sampai terlewatkan.

Seperti yang diketahui, arisan merupakan suatu kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama dalam bentuk kelompok.

Karena kegiatannya berkelompok, menyediakan dan menawarkan promo arisan package.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here