Thursday, 18 April 2024
HomeHiburanCerita Manga Boruto Episode 293: Boruto Jadi Otsutsuki Murni?

Cerita Manga Boruto Episode 293: Boruto Jadi Otsutsuki Murni?

Bogordaily.net – Cerita Manga episode 293 sudah dinanti-nanti. Apa yang akan terjadi dalam episode ini. Berikut ini bocoran jadwal rilis dan spoiler terbarunya.

Kalian juga bisa langsung di link resmi Bstation. Di episode 293 itu kabarnya adalah akhir dari babak pertama sebelum libur panjang, meninggalkan para penggemarnya dengan penasaran, mengenai yang sedang berhadapan dengan Code.

Ternyata, kita harus menunggu tiga bulan lamanya untuk mengetahui kelanjutan ceritanya di anime : Naruto Next Generation episode 293.

Cukup lama ya, tapi sabar-sabar aja.

Banyak penggemar yang penasaran kapan episode 293 akan tayang, seharusnya jadwal rilisnya itu akan diumumkan pada tanggal 26 Maret 2023 pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: Link Baca Manga Boruto Chapter 79 Sub Indo Tinggal Klik

Mengapa episode 293 ditunda?

Alasannya karena manga kini hanya terbit sekali dalam sebulan. Selain itu, sumber informasi yang kurang juga menjadi penyebabnya.

Penyebab lain kontrak dengan TV Tokyo juga telah berakhir, sehingga kita belum bisa memastikan kapan anime Boruto episode 293 akan kembali tayang.

Tapi jangan khawatir, tim produksi pasti sedang mempersiapkan episode terbaru ini dengan kualitas yang lebih baik dan cerita yang lebih seru!

Tentang spoiler, masih misterius nih. Kemungkinan besar akan muncul menjelang jadwal rilis penayangan.

Menurut spekulasi, kita akan disajikan dengan pertarungan epik antara Boruto dan Kawaki yang penuh dengan kekuatan karma.
Bahkan, Boruto mungkin saja kalah dan mati di tangan Kawaki. Wah, seru banget kan!

Untuk anime Boruto episode 293 dengan subtitle Indonesia (sub Indo), kalian bisa langsung mengakses link resminya di Bstation. Selain itu, saluran streaming resmi seperti Viu dan iQIYI juga akan menayangkan anime ini.

Meski jadwal rilisnya belum diumumkan, pasti akan segera ada kabar mengenai jadwal rilis episode 293 tersebut.

Spoiler Cerita Manga Boruto Episode 293

Namun spoiler episode ini juga sudah banyak bermunculan. Misalnya mengenai Boruto yang akan menjadi Otsutsuki melalui karma murni yang dimilikinya.

Seperti dikisahkan dalam episode sebelumnya. Boruto terkapar setelah dihajar oleh Kawaki hingga mati.

Nah, dalam spoiler episode ini Baruto diceritakan kembali bangkit setelah diabntu oleh Momosiki dan berubah menjadi Otsusuki Murni melalui karma yang dimiliknya.

Link

Jika kamu ingin menyaksikan anime ini secara streaming kamu bisa menggunakan tautan di bawah ini.

Link Streaming: https://www.bilibili.tv/id/media/1005426

Demikia ulasan dan informasi mengenai cerita Manga Boruto episode 293 dan link sub indo.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here