Friday, 26 April 2024
HomeHiburanCha Eun Woo Tolak Tawaran Bermain di Serial Bulk

Cha Eun Woo Tolak Tawaran Bermain di Serial Bulk

Bogordaily.net – Aktor sekaligus idol Cha Eun Woo menolak tawaran bermain peran di serial berjudul “”. Cha Eun Woo resmi undur diri dari produksi serial tersebut.

Agensi Eun Woo yaitu Fantagio telah mengonfirmasi bahwa salah satu bintangnya itu tidak akan tampil dalam . Kabar konfirmasi ini hadir di hari yang sama dengan laporan E-Daily, yang menyatakan sang aktor resmi mengundurkan diri dari proyek itu.

“Kami mempertimbangkan apakah dia harus tampil di , tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk tidak menjadikan Cha Eun Woo sebagai bintang di serial tersebut,” katanya.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Cha Eun Woo mendapatkan tawaran untuk membintangi Korea sejak Januari lalu, namun pada akhirnya aktor tampan tersebut tidak ambil bagian dalam drama tersebut.

Sejauh ini belum ada alasan mengapa member ASTRO ini memutuskan hengkang dari proyek kriminal tersebut.

Selain itu, Rumah produksi Son & Park Pictures membenarkan kabar yang beredar ini. Son & Park Pictures mengumumkan bahwa Eun Woo mengundurkan diri dari proyek .

Serial adalah drama kriminal misteri tentang seorang jaksa dan petugas polisi yang bekerja sama untuk memerangi kejahatan di Gangnam.

Tak heran, keputusan atas kabar ini membuat para penggemar Cha Eun Woo kecewa dan bertanya-tanya dengan siapa aktor baru yang akan menggantikan Cha Eun Woo.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here