Monday, 22 April 2024
HomeHiburanCinta Kuya Kecelakaan di Amerika Serikat, Begini Kondisinya

Cinta Kuya Kecelakaan di Amerika Serikat, Begini Kondisinya

Bogordaily.net–  putri sulung dan Astrid mengalami kecelakaan di Amerika Serikat. Uya pun mengungkap kondisi pemilik nama lengkap Cinta Rahmania Putri Khairunnisha itu.

mengatakan belum lama ini ke Amerika demi menengok Cinta lantaran sempat ditabrak mobil. Cinta ditabrak dari samping oleh mobil besar.

“Kemarin sempat ada kecelakaan, makanya kita datang ke sana (Amerika Serikat), mobilnya Cinta ditabrak,” ujar Uya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, dikutip dari Suara.com.

Dalam kecelakaan itu Cinta ditabrak dari belakang samping stir mobilnya.

menyebut kecelakaan tersebut lumayan parah. Bahkan mobil Cinta sudah tak bisa diperbaiki. Meski demikian si penabrak bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut.

“Mobilnya sudah nggak bisa dibetulin, total lost, diganti uang (sama yang nabrak), ditabrak mobil gede, mobil di sana kan kenceng-kenceng,” jelas .

Cinta Kuya
.(Foto: Instagram/@cintakuya)

Lalu bagaimana dengan kondisi Cinta? Menurut Uya, putrinya langsung dilarikan ke fasilitas kesehatan di sana. Hingga saat ini, Cinta masih harus melakukan terapi seminggu tiga kali.

“Masih terapi seminggu tiga kali. Ini udah bulan kedua. Terus Maret tengah ini MRI lagi,” imbuhnya.

Sementara itu saat ini sedang kuliah di salah satu Universitas di Carlifornia, Amerika Serikat. Pemilik nama lengkap Cinta Rahmania Putri Khairunnisa ini lahir di Jakarta pada 2 Februari 2004.

Selama ini Cinta dikenal sebagai pesulap dan juga penyanyi. Ia memiliki adik kandung bernama Nino Kuya, yang juga berprofesi sebagai penyanyi.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here