Tuesday, 23 April 2024
HomeEkonomiCuma di Raja Emas Indonesia Jual Emas Patah Gak Rugi, Terbukti Aman...

Cuma di Raja Emas Indonesia Jual Emas Patah Gak Rugi, Terbukti Aman dan Transparan

Bogordaily.net – Raja Indonesia membeli segala macam dalam berbagai kondisi, salah satunya adalah patah. Jadi, apabila Anda patah pastikan menjualnya di Raja Indonesia karena, tidak akan rugi pada saat jual.

Anda tidak perlu khawatir, karena banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab demi mendulang keuntungan dengan cara modus penipuan mengurangi persentase . Sebab, Raja Indonesia dijamin aman dan transparan.

Toko ini juga sudah tersebar di berbagai Kota Indonesia yang diantaranya adalah, Kota Bogor. Bagi Anda yang berdomisili di Bogor dan sekitarnya, silahkan langsung datang ke alamatnya di Blok F Trade Center Pasar Kebon Kembang Lantai Dasar No.194, Kota Bogor.

Untuk jam operasional, Raja Indonesia cabang Bogor sendiri buka setiap hari untuk melayani para pengunjung yang ingin melakukan transaksi jual-beli mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Raja Emas Indonesia dilengkapi dengan alat pengecekan yang modern untuk mengetahui secara akurat kadar atau persentase emas dalam hitungan detik. Dengan mengikuti standar dokumen SNI sebagai acuannya, pengecekan emas disini benar-benar detail dan tidak sembarangan.

Baca juga : Raja Emas Indonesia Terima Jual Beli Perhiasan Tanpa Ribet, Ini Jam Buka dan Lokasinya

“Saat kita scan emas tersebut, maka akan tampil presentase dari kandungan emasnya. Dari hasil scanning tersebut dapat ditentukan emas tersebut berapa karat. Penentuan karat, kami mengacu dokumen SNI bukan asal menentukan,” jelas Head Store Raja Emas Indonesia Cabang Bogor Blok F Trade Center, Meika Damayanti.

Di samping itu, Raja Emas Indonesia juga memiliki berbagai fasilitas dan pelayanan yang diberikan secara maksimal. Mulai dari service yang terbukti memuaskan, serta fasilitas tempat yang membuat nyaman.

“Kalau di toko emas lainnya kan jarang ada tempat duduk, disini nuansa tempatnya nyaman. Kita juga melayani dengan sungguh-sungguh, yang pastinya customer service kita memuaskan dan akan membuat pengunjung berkesan,” ungkap Meika.

Kemudian, Raja Emas Indonesia juga menerima jasa buyback logam seperti perak, platinum, palladium, ruthenium, tantalum, dan indium dengan kadar minimal 50 persen.

Tunggu apa lagi? buruan jual perhiasan patah Anda di Raja Emas Indonesia. Buat Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut atau harga naik turun emas, silahkan untuk mengakses websitenya di rajaemasindonesia.co.id. Anda juga bisa telusuri media sosial Instagramnya di @rajaemasindonesia. (Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here