Tuesday, 23 April 2024
HomeHiburanCurhat Aming Soal Penampilan Barunya: Spontan Aja

Curhat Aming Soal Penampilan Barunya: Spontan Aja

Bogordaily.net belakangan muncul dengan penampilan beda dan lebih islami. bahkan disebut telah hijrah terkait penampilan yang lebih Islami. Kini, ia buka suara soal penampilan barunya itu.

“Saya mengubah penampilan itu enggak ada indikasi apa-apa,” ujar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 17 Maret 2023 dikutip dari Suara.com.

Ia mengaku mengubah penampilannya secara spontan. Bukan karena ada sebuah proses perjalanan spiritual atau hijrah.

“Ya tiba-tiba saja saya potong rambut. Memang anaknya dasarnya spontan aja,” kata pemilik nama lengkap Supriatna Sugandhi itu.

Ia juga teringat bahwa usianya kini tak lagi muda.

“Umur kan makin tua ya, jadi mudah-mudahan bisa punya hidup yang lebih berkualitas lah,” imbuhnya.

Namun, menolak menjelaskan sudah sejauh mana proses hijrahnya. Aktor 42 tahun ini merasa hal itu tidak perlu diceritakan ke publik.

“Itu urusan saya dengan Sang Pencipta, enggak perlu diumbar-umbar. Saya pribadi mikirnya lebih ke, yang penting istikhamah saja. Jadi enggak mau banyak diomongin,” kata .

Dengan mengumumkan dirinya hijrah, bintang Doa yang Mengancam tak mau orang banyak beharap padanya. Padahal ia sendiri tengah menikmati proses yang sedang dijalani.

“Takutnya orang banyak berekspektasi hanya karena atribut. Jadi harus berubah gitu, tiba-tiba harus jadi baik. Namanya manusia kan bukan malaikat ya,” jelas mantan suami Evelin Nada Anjani.

Baca Juga: Tampang Baru Aming, Dulu Dandan Cantik Kini Pakai Peci

Sebelumnya, banyak orang yang mengaitkan perubahan penampilan dengan keputusan hijrahnya. Pria 42 tahun sampai risih gara-gara anggapan itu.

“Banyak yang komentar kalau saya kembali ke kodrat, kembali ke laki-laki. Saya sempat agak bingung sih, punten banget, memangnya saya sudah tebas otong atau tambal dada?,” kata dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, baru-baru ini.

Sementara itu beberapa waktu lalu tampil beda. Ia tampil memakai peci. Penampilan terbarunya kala itu ia bagikan melalui media sosial.

Pada foto yang diunggahnya, ia tampak memakai baju koko putih dengan lengan panjang dan peci putih. Ia pun berharap agar istikomah.

“Semoga istiqomah ikhtiarnya,” tulisnya dalam keterangan foto di Instagram @amingisback.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here