Wednesday, 1 May 2024
HomeKabupaten BogorCurhat Orang Tua Arya Saputra, Siswa SMK Bina Warga Bogor yang Tewas...

Curhat Orang Tua Arya Saputra, Siswa SMK Bina Warga Bogor yang Tewas Dibacok

Bogordaily.net – Ayah , Siswa Bogor yang tewas dibacok di Kota Bogor, Sujai mengungkapkan isi hatinya.

Dia mengatakan sudah mengikhlaskan kepergian Arya, namun dia meminta pelakunya tetap ditangkap agar menjadi pelajaran bagi yang lain.

Supaya kejadian serupa tidak terulang lagi menimpa anak-anak lainnya. Jangan sampai nasib serupa terjadi pada pelajar lain di Kota Bogor.

Sujai meminta masyarakat agar turut serta mendoakan almarhum.

“Kalau saya pribadi sudah mengikhlaskan, ibunya juga sudah mengikhlaskan, sebenarnya kan anak angkat, saya sebagai orang tua yang merawat dari kecil sudah mengikhlaskan,” kata Sujai saat ditemui Bogordaily.net dikediamanya, Sabtu 11 Maret 2023.

Ia tetap meminta agar pemerintah maupun Polisi, tetap mengusut tuntas para pelaku, agar nantinya tidak terjadi hal serupa dikemudian hari.

Baca Juga: Hendak Nyebrang, Pelajar SMK di Kota Bogor Tewas Dibacok

“Cuman saya meminta hukuman tetap berlaku, dan saya minta bantuannya kepada pemerintah untuk usut tuntas, karena agar masalah ini tidak berlanjut,” jelasnya.

Ia mengatakan, putranya selama ini tidak pernah berbuat macam-macam. Dan tidak pernah terlibat dalam aksi tawuran.

“Alhamdulillah dari tetangga di sini juga Arya orangnya baik, gak pernah neko-neko, ga pernah ikut tawuran, bahkan ibunya paling saya sama almarhum apapun dituruti,” ujar Sujai

Sementara itu salah satu tetangga Marnih mengatakan sosok almarhum Arya merupakan pribadi yang baik dan juga

“Baik orangnya, pendiem dan gak pernah tawuran juga, warga di sini merasa kehilangan tadi juga yang ikut makamin almarhum banyak,” kata Marnih saat ditemui Bogordaily.net, Sabtu 11 Maret 2023.

Ia berharap agar pelaku dapat segera tertangkap oleh pihak kepolisian, dan juga berharap banyak masyarakat yang mendoakan almarhum .

“Ya semoga ajah pelakunya cepet ketangkep, kita mah tetangga cuman bisa mendoakan semoga almarhum khusnul khotimah,” jelasnya.

tewas usai menjadi korban pembacokan di Jalan Raya Bogor, pada Jumat 10 Maret 2023.

Dia adalah pelajar yang duduk di kelas 10 di di Bogor itu, meninggal usai dibacok tiga orang tak dikenal.

kemudian dimakamkan oleh keluarga di pemakaman umum di Desa Cijujung. Diketahui dalam pemakaman tersebut dihadiri banyak warga, hingga pejabat setempat.(Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here