Friday, 29 March 2024
HomeOtomotifDaftar Harga Jeep Rubicon Bekas 2023, Cek di Sini!

Daftar Harga Jeep Rubicon Bekas 2023, Cek di Sini!

Bogordaily.net – Daftar Jeep Rubicon bekas menarik untuk disimak. Mobil gahar ini kembali jadi perhatian setelah gencarnya pemberitaan soal kasus viral dugaan penganiayaan anak pejabat pajak.

Jeep Rubicon adalah mobil SUV yang terkenal dengan ketangguhannya dan cocok digunakan harian maupun untuk adventure.

Mobil ini memiliki empat tipe yang dipasarkan di Indonesia, yaitu Jeep Wrangler Rubicon Sky One Touch Power Roof, Wrangler Rubicon 4 Pintu Unlimited, Wrangler Rubicon 2 Pintu, dan Jeep Gladiator Rubicon.

Sejarah Jeep Rubicon

Jeep Rubicon pertama kali debut pada tahun 2003 dengan tipe Jeep Wrangler. Nama Rubicon sendiri terinspirasi dari bentangan gunung di Benua Amerika yang dikelilingi danau, hutan, sungai, dan bebatuan.

Karena itulah, kendaraan roda empat yang satu ini didesain sebagai kendaraan tangguh yang mampu melibas medan berat, mulai dari medan berlumpur, menerjang banjir, hingga bebatuan.

Keunggulan Jeep Rubicon

Jeep Rubicon memiliki beberapa keunggulan yang membuat mobil ini menjadi pilihan banyak orang. Salah satu keunggulannya adalah desainnya yang gagah dan mewah.

Selain itu, mobil ini memiliki kemampuan offroad yang tangguh, sehingga dapat melewati berbagai medan berat dengan mudah.

Baca Juga: Korban Kebakaran Pertamina Plumpang: 13 Tewas, Puluhan Luka-luka

Daftar Jeep Rubicon Bekas 2023

Jeep Rubicon memiliki empat tipe yang dipasarkan di Indonesia. Setiap tipe memiliki yang berbeda-beda dan dilengkapi dengan spesifikasi yang berbeda pula.

Berikut adalah penjelasan mengenai masing-masing tipe Jeep Rubicon:

Jeep Wrangler Rubicon Sky One Touch Power Roof

Jeep Wrangler Rubicon Sky One Touch Power Roof adalah mobil Jeep Rubicon yang dilengkapi dengan atap yang dapat dibuka dengan satu sentuhan tombol.

Mobil ini hadir dengan empat pintu dan dipasarkan untuk model tahun 2019 dengan kondisi baru. mobil ini mencapai Rp 1,85 miliar, sedangkan untuk mobil bekas Rubicon tipe ini kisaran Rp 1,68 miliar.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin Engine 2.0 I Turbo, 19.995 cc, transmisi 8 speed automatic, Torque 400 NM 3.000 rpm, Horsepower 270 HP 5.250 rpm, dan 4×4 system Command-Track.

Wrangler Rubicon 4 Pintu

Jeep Wrangler Rubicon 4 pintu merupakan salah satu model terbaru dari Jeep Rubicon yang hadir dengan spesifikasi dan fitur yang lebih lengkap.

Mobil ini dilengkapi dengan beberapa fitur andalan seperti Sky One Touch Power Roof yang membuat pengguna dapat dengan mudah membuka atap mobil hanya dengan menekan tombol di bagian atasnya.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan 4×4 system Command-Track yang dapat mengoptimalkan kinerja mobil saat melibas medan berat.

untuk Jeep Rubicon model 4 pintu Unlimited lansiran 2018 dengan kondisi baru mencapai Rp 1,83 miliar. Sedangkan, bekasnya berada pada kisaran angka Rp 1 miliar.

Wrangler Rubicon 2 Pintu

Jeep Wrangler Rubicon 2 pintu adalah model yang lebih lama namun tetap diminati oleh para pecinta mobil Jeep Rubicon. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 2.0 I Turbo berkapasitas 19.995 cc, dengan tenaga sebesar 270 HP pada putaran 5.250 rpm dan torsi mencapai 400 NM pada 3.000 rpm.

untuk Jeep Rubicon lansiran 2013 ini mencapai Rp 1,755 miliar untuk kondisi baru. Sedangkan, untuk bekasnya sekitar Rp 935 jutaan.

Baca Juga:

Jeep Gladiator Rubicon

Jeep Gladiator Rubicon merupakan tipe terbaru dari Jeep Rubicon yang dirilis pada tahun 2021. Mobil ini menawarkan performa yang lebih tangguh dengan tenaga mesin yang lebih besar, yakni mencapai 285 HP pada putaran 6.400 rpm dan torsi mencapai 260 lb-ft pada 4.400 rpm.

untuk Jeep Rubicon tipe Gladiator lansiran 2021 dengan kondisi baru mencapai Rp 2,16 miliar. Sedangkan, untuk harga bekasnya sekitar Rp 2,12 miliar.

Kelebihan dan Kekurangan Jeep Rubicon

Jeep Rubicon memiliki kelebihan dan kekurangan yang perlu diperhatikan sebelum Anda memutuskan untuk membeli mobil ini.
Berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan dari mobil Jeep Rubicon:

Kelebihan Jeep Rubicon

Desain yang tangguh dan sporty membuat mobil ini cocok untuk pengguna yang ingin tampil beda dan unik.

Dilengkapi dengan fitur 4×4 system Command-Track yang membuat mobil ini mampu melibas medan berat dengan mudah.

Fitur Sky One Touch Power Roof pada beberapa tipe mobil Jeep Rubicon membuat pengguna dapat dengan mudah membuka atap mobil hanya dengan menekan tombol di bagian atasnya.

Mesin yang tangguh dan bertenaga membuat mobil ini dapat melaju dengan kecepatan tinggi meskipun melalui medan berat.
Kabin mobil yang lapang dan nyaman membuat mobil ini cocok digunakan untuk kendaraan harian maupun adventure.

Demikian ulasan dan informasi mengenai daftar harga Jeep Rubicon bekas dan baru dari berbagai tipe.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here