Friday, 26 April 2024
HomeEkonomiDaftar Harga Sosis dan Chicken Murah di Redbox Durian Frozen Food. Buruan...

Daftar Harga Sosis dan Chicken Murah di Redbox Durian Frozen Food. Buruan Order!

Bogordaily.net – Daftar harga dan chicken murah di Redbox Durian Frozen Food berikut ini bisa segera diorder, jangan sampai kehabisan.

Toko frozen yang berada di Jalan KH. Akhmad Syayani Kampung Masjid RT. 02/RW.07 Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, kembali memberikan promo potongan harga olahan daging yakni dan ayam.

Melalui promo harga dan Chiken murah di Redbox Durian ini jadi bisa belanja lebih hemat.

Karyawan Redbox Durian & Frozen Food, Lia mengatakan, makanan frozen food di Redbox bisa jadi alternatif pilihan praktis untuk kalian. Banyak sekali jenis makanan yang ditawarkan dengan harga relatif terjangkau dan berkualitas.

Berbagai brand di Redbox Durian Frozen Food sedang promo seperti Java BW ori, BW lada hitam serta BW keju ukuran mini/jumbo dan Belfoods Gangnam Chicken untuk cemilan yang cocok disantap bersama keluarga di rumah saat Bulan Ramadhan.

Daftar harga dan Chicken di Redbox Durian Frozen Food

Untuk promo harga Java BW ori di harga Rp 27 ribu menjadi Rp 24 ribu,
BW lada hitam di harga Rp 28 ribu menjadi Rp 25 ribu serta BW keju ukuran mini/jumbo di harga Rp 30 ribu menjadi Rp 27 ribu.

Baca Juga: Raja Daud Ibrahim, Anak Lilis Karlina yang Keberapa? Cek Profilnya di Sini

“Sedangkan untuk promo harga Belfoods Gangnam Chicken Rp 35 ribu menjadi Rp 31 ribu dan Itaewon Chicken dihargai Rp 35 ribu menjadi Rp 25 ribu,” kata Karyawan Redbox Durian & Frozen Food, Lia, Selasa 14 Maret 2023.

Lia menyampaikan, bagi customer yang sibuk, atau tidak bisa keluar rumah. Lanjutnya, bisa pesan antar melalui admin online Redbox Frozen Food dengan pengantaran via ojek online (ojol) ke nomor 0858-6000-4436.

“Jadi, via online (WhatsApp,red) customer tidak perlu datang ke toko hanya mengklik pesanannya apa saja nanti di layani via WhatsApp, ketika sudah confirm, barang yang di pesan sudah siap kemudian melakukan transfer lalu driver mengantarkan pesanan ke tempat customer,” jelasnya.

Tunggu apa lagi, yuk segera ke datang ke Redbox Durian & Frozen Food dan dapatkan diskon serta promo menarik pada Februari 2023.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here