Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorDalam Rangka Bulan Suci Ramadan, Kapolsek Bogor Tengah Beri Sembako untuk Warga...

Dalam Rangka Bulan Suci Ramadan, Kapolsek Bogor Tengah Beri Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Bogordaily.net – , Kompol Surya mengunjungi warga kurang mampu sekaligus memberikan sembako yakni beras 5 kg, pada Kamis, 23 Maret 2023.

Hal itu sesuai dengan arahan dari Kapolresta Bogor Kota, Kombes Bismo Teguh Prakoso untuk mengunjungi warga kurang mampu dengan memberikan bantuan.

Pada kunjungannya, Kompol Surya didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Gudang Aipda Erik Rozak mendatangi beberapa warga yang tidak mampu.

Setiap warga yang dikunjungi diberikan bantuan 1 karung beras 5 kg.

Baca juga : Pemkot Bogor Minta Masjid Sediakan Takjil dan Makan Sahur Selama Ramadan

“Diharapkan bantuan yang diberikan dapat menyambung kehidupan warga, semoga amal perbuatan baik pada diterima Allah SWT,” ujar Kapolsek Bogor Kompol Surya disela kunjungan tersebut, Kamis, 23 Maret 2023.

Diharapkan bantuan yang disalurkan dapat membantu meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan hidup.

Selama bulan , banyak umat muslim berlomba-lomba untuk hal-hal baik yang dilakukan selama puasa. Salah satunya Pemkot Bogor meminta agar  menyediakan  dan makanan untuk santap sahur selama   1444 Hijriyah.

Kepala Bagian Hukum dan HAM Setda Kota Bogor, Alma Wiranta mengatakan, hal tersebut sudah tertuang dalam surat edaran Nomor : 300 / 1398 – Huk.

Isi surat edaran tersebut salah satunya, bagi  yang berada di bawah pengelolaan  untuk dapat menyediakan  dan  bagi umat muslim yang berpuasa selama 1444 H, khususnya bagi musafir dan kaum dhuafa.

“Bagi warga Kota Bogor yang ingin berpartisipasi dalam menyediakan  dan takjil bagi umat Muslim yang berpuasa selama 1444 H dapat berkoordinasi dengan Dewan  Indonesia (DMI) Kota Bogor,” kata Kepala Bagian Hukum dan HAM Setda Kota Bogor, Alma Wiranta.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here