Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanSiapa David Mayer de Rothschild? Konglomerat yang Kepergok Makan Bareng Angelina Jolie

Siapa David Mayer de Rothschild? Konglomerat yang Kepergok Makan Bareng Angelina Jolie

Bogordaily.net–  Berikut ini adalah sosok David Mayer de Rothschild, konglomerat asal Inggris yang kepergok makan bareng . Nama David Mayer de Rothschild kini sedang menyedot perhatian.

dan David Mayer de Rothschild kedapatan menghabiskan waktu bersama untuk makan siang selama sekitar tiga jam di Malibu, California. Lalu siapa David Mayer de Rothschild? Berikut sosoknya yang dirangkum dari berbagai sumber.

Mengutip CNBC Indonesia dari News.com.au, awalnya terciduk paparazi saat keluar dari sebuah restoran Nobu di Malibu. Ia tampak tersenyum. Di sampingnya ada David Mayer de Rothschild yang kemudian mencuatkan kabar kedekatan mereka.

Baca Juga: Link Nonton Indonesian Idol Spektakuler Show 8 Top 7

David Mayer de Rothschild merupakan anggota keluarga Rothschild yang dikenal sebagai keluarga terkaya di dunia. Mayer de Rothschild juga merupakan aktivis lingkungan dan telah bekerja sebagai duta Hyundai IONIQ, mobil bertenaga hibrida atau listrik.

Melalui akun Instagramnya, ia gencar menggaungkan isu pemanasan global. Soal kisah asmaranya belum diketahui apakah Mayer de Rothschild juga single atau memiliki pasangan.

Sebelumnya diberitakan terciduk bersama David Mayer de Rothschild. Bintang Maleficent yang berusia 47 itu tampak memakai baju hitam dengan potongan yang memamerkan bagian tengah tubuhnya. Mantan istri Brad Pitt itu memadukan tampilannya dengan sepatu hak hitam dan kacamata hitam yang serasi.

Sedangkan David Mayer de Rothschild mengenakan pakaian kasual rapi seperti celana panjang biru tua, kemeja abu-abu, jaket, sepatu hitam.

Angelina Jolie
. (Foto: Instagram @angelinajolie)

Di sisi lain aktif menjadi aktivis kemanusiaan selama 20 tahun sebagai utusan khusus untuk PBB.

Sebelum dikabarkan dekat dengan Mayer de Rothschild, Jolie belum menjalin hubungan serius usai berpisah dari Brad Pitt.

Jolie dan Brad Pitt resmi berpisah pada 2019. Keduanya masih memiliki masalah soal hak asuh dan pembagian aset.

Hingga kini belum bisa dipastikan apakah pertemuan Jolie dan Mayer untuk urusan pekerjaan atau kencan. Sebab belum ada keterangan resmi dari kedua belah pihak.

Namun mencuat kabar pertemuan itu bisa jadi terkait pekerjaan karena keduanya memiliki minat dalam aktivisme.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here