Friday, 17 May 2024
HomeKabupaten BogorDemi Takjil Gratis di Cibinong, Warga Taruh Sandal untuk Antre

Demi Takjil Gratis di Cibinong, Warga Taruh Sandal untuk Antre

Bogordaily.net– Demi di , warga Kabupaten Bogor berinisiatif menaruh sandal miliknya secara berbanjar sebagai nomor antrean. Sandal tersebut dijajarkan di dekat tenda pembagian takjil di Jalan Tegar Beriman, Kecamatan , Kabupaten Bogor, Jum'at 31 Maret 2023.

Salah satu warga asal Lisa (34) mengaku tak pernah absen dalam pembagian yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

“Dari awal saya ikut, sambil main juga sama anak-anak buat nunggu buka puasa,” kata  Lisa, Jum'at, 31 Maret 2023.

Bahkan, ia rela datang dari pagi sejak pukul 10.00 WIB untuk bisa mendapatkan urutan paling awal demi di tersebut. Sebab kata dia, takjil yang dibagikan oleh Pemkab Bogor beragam setiap harinya dengan cita rasa yang lezat.

Baca Juga: Cara Membuat Soto Ayam Bening, Resep Enak untuk Buka Puasa

“Kalau makanannya kan setiap hari beda-beda tergantung siapa yang ngasih. Kadang nasi sama ayam, kadang kue atau gorengan, atau yang lainnya. Tapi semuanya alhamdulillah enak semua,” papar dia.

Tak hanya dirinya, beberapa masyarakat yang lain juga banyak yang datang sejak pagi untuk mendapatkan antrian pembagian .

“Yang lain juga ada cuma ninggalin sandal aja. Nanti jam 4 sore baru mereka balik lagi terus baru ngantri orangnya,” jelasnya kepada wartawan.

Dengan adanya setiap hari di depan gedung Pemkab Bogor ini, kata Lisa, sangat membatu masyarakat kecil di bulan suci Ramadan.

“Alhamdulillah ya, ini kan jarang-jarang juga, setahun sekali pas puasa doang, ya sambil ngabuburit juga sama anak,” tandasnya.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here