Friday, 3 May 2024
HomeEkonomiDeposito Prima Bank Kota Bogor, Investasi Dana Tepat dan Menguntungkan

Deposito Prima Bank Kota Bogor, Investasi Dana Tepat dan Menguntungkan

Bogordaily.net Prima di Bank bisa dijadikan salah satu rekomendasi untuk Anda yang ingin menyimpan dana atau berinvestasi dengan tepat dan menguntungkan.

Dengan melakukan investasi melalui deposito Prima di Bank , uang Anda dijamin tersimpan dengan aman bahkan akan berlipat ganda.

Sebab, prima memberikan beragam pilihan jangka waktu dan suku bunga yang menarik. Mulai dari jangka waktu 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan hingga 12 bulan.

menjadi salah satu investasi paling menguntungkan dan banyak diminati oleh masyarakat. Bukan rahasia umum lagi jika kebanyakan orang memilih karena beragam keuntungan yang ditawarkan.

Beragam keuntungan lainnya yang akan didapatkan nasabah melalui prima ini adalah investasi juga terjamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) hingga Rp2 miliyar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu, dapat dijadikan fasilitas agunan kredit.

“Bank ini merupakan bank milik yang dijamin oleh LPS dan OJK, jadi tidak perlu ragu,” ucap Direktur Utama Bank Ibrahim kepada Bogordaily.net.

BPR (Bank Perkreditan Rakyat) sendiri adalah bank yang melaksanakan kegiatan usaha dalam bentuk pembukaan rekening tabungan atau deposito serta memberikan kredit.

Kemudian, jika Anda ingin bergabung untuk berinvestasi, persyaratan pembukaan deposito prima ini juga sangat mudah. Pertama, Anda perlu mengisi formulir pembukaan deposito prima yang bisa dibuka melalui online.

Berikutnya, menyiapkan fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP), lalu mententukan jangka waktu pilihanmu dan juga tentukan jumlah investasi Anda.

Yuk tunggu apalagi, lipat gandakan danamu. Investasi dijamin lebih praktis, dan menguntungkan dengan deposito prima di Bank . Apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan untuk mengakses serta memantaunya melalui website www.depositobpr.id.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here