Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorDepresi Putus Cinta, Seorang Pria Nekat Coba Loncat di Jembatan Otista

Depresi Putus Cinta, Seorang Pria Nekat Coba Loncat di Jembatan Otista

Bogordaily.net – Seorang pria berbaju hitam mencoba melakukan aksi dengan cara loncat dari , Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Senin, 27 Maret 2023 sekitar pukul 18.30 WIB. Hal ini dilakukannya gegara .

Beruntung, aksi pria yang tak diketahui identitasnya tersebut berhasil digagalkan oleh seorang pengendara yang sedang melintas dan langsung menarik pria itu dari atas jembatan.

“Dia (pria tersebut, red) itu udah berdiri di atas cuma masih pegangan gitu, Saya dari dalam mobil itu udah teriak untuk minta tolong tapi tidak ada yang berhenti,” ungkap saksi mata, Irma Miranti.

Lantas, Irma yang mengetahui kejadian tersebut, langsung turun dari mobil yang ia kendarai.

“Akhirnya kita turun. Nyamperin mau nangkap cuma takut juga kitanya engga kuat,” jelasnya.

Ia pun langsung mencoba memanggil pengendara lain dengan maksud untuk meminta bantuan.

“Akhirnya kita minta tolong lagi sama pengendara yang ada di sana. Untung ada yang berhenti dan langsung menangkap masnya gitu,” pungkasnya.

Setelah diamankan oleh pengendara dan warga sekitar, diketahui alasan dari upaya yang dilakukan oleh pria berbaju hitam ini. Ternyata, pria tersebut mengaku sedang karena .

“Pas ditarik dia nunjuk ke tasnya dia yang udah dia lempar ke bawah. Terus dia bilang karena . katanya, sama keluarga pacarnya engga diterima,” tambahnya.

Bahkan, pria tersebut mengaku telah meminum cairan pembersih atau cairan sabun.

“Saat diamankan sama pengendara lain juga gak melawan,” lanjutnya.

Selanjutnya, petugas kepolisian yang tiba di lokasi, langsung membawa pria tersebut guna pemeriksaan lebih lanjut. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

Simak video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here