Monday, 29 April 2024
HomeHiburanDeretan Artis Ini Dilamar Kekasihnya di Luar Negeri, Ada yang di Eropa

Deretan Artis Ini Dilamar Kekasihnya di Luar Negeri, Ada yang di Eropa

Bogordailty.net – Beberapa artis Indonesia melamar pujaan hatinya saat keduanya berlibur ke . Seperti 6 pasangan artis berikut ini yang dilamar sang di .

Setiap pasangan yang menjalin asmara tentu ingin membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, biasanya si laki-laki akan melamar kekasihnya lebih dulu.

Bahkan, mereka rela terbang dulu ke luar negeri demi menciptakan momentum yang paling dan memorable. Ada yang memilih salju sebagai tempat untuk melamar , juga ada yang memilih pantai.

Siapa saja artis yang melamar kekasihnya di ?

1.

Setahun lebih berhubungan, Max Adam pun melamar di depan menara Eiffel saat keduanya liburan ke Paris beberapa waktu lalu.

Momen Max Adam melamar Wika ini bak menandai keseriusannya. Di sisi lain, keduanya juga mendapat dukungan hangat dari publik. Banyak yang menggoda kemesraan keduanya dengan celetukan mau prewedding hingga bulan madu.

2. Adinda Thomas

Adinda Thomas pamerkan foto bahagia dilamar Raka Akmal di Singapura, tepatnya di jembatan Garden by The Bay.

3. Siti Badriah

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin merupakan pasangan sat set sat set. Setelah beberapa bulan pacaran, Krisjiana mantap melamar penyanyi yang akrab disapa Sibad tersebut di tahun 2019.

Berlokasi di jalanan Korea Selatan, Krisjiana terlihat berlutut dengan satu kaki di depan Sibad dengan sebuah cincin. Pada bulan Juli tahun 2019, Krisjiana dan Sibad kemudian melangsungkan pernikahan. Keduanya dikaruniai anak usai dua tahun menanti. Sibad dan Krisjiana bahagia menjalani rumah tangga.

4. Nikita Willy

Nikita Willy dan Indra Priawan merupakan pasangan yang gemar berpetualang sejak jaman pacaran. Bahkan Nikita pun dilamar di Italia saat keduanya tengah asyik liburan. Nikita memamerkan cincin tunangan yang diberikan Indra Priawan di bibir pantai Positano. Nikita tampak terkejut sambil menutup mulutnya, sementara Indra berlutut di sembari memberikan cincin.

Nikita dan Indra mulai go public pada tahun 2017. Sempat putus nyambung, Indra kemudian melamar Nikita pada tahun 2018 di Positano, Italia. Pada tahun 2020, keduanya secara resmi melangsungkan pernikahan. Kini Nikita dan Indra telah memiliki seorang putra.

5. Patricia Devina

Billy Davidson mulai go public awal 2017 Patricia Devina. Hubungan keduanya terlihat langgeng dan dalam berbagai kesempatan. Lantas di tahun ketiga hubungan, David melamar Patricia. Momen spesial tersebut dibagikan Billy melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya.

Billy berlutut di tengah hamparan salju. Billy dan Patricia rupanya tengah menikmati liburan akhir tahun di Zermatt, Switzerland. Momen liburan dimanfaatkan Billy untuk memberikan kejutan kepada kekasihnya. Billy Davidson dan Patricia Devina resmi menikah pada 13 Februari 2021.

6. Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah dilamar Jeje Govinda saat sedang liburan bersama ke Eropa tahun 2017 silam. Keduanya diketahui berpacaran sejak tahun 2017 dan selalu terlihat langgeng. Secara tiba-tiba Syahnaz memposting sebuah video singkat memperlihatkan dirinya sedang memeluk Jeje. Di dalam video, adik Raffi Ahmad tersebut memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manisnya.

Di tahun yang sama, Syahnaz dan Jeje juga dikabarkan segera menikah. Terutama keduanya sempat tertangkap kamera tengah memilih cincin nikah di sebuah pameran pernikahan di kawasan Tangerang. Namun secara resmi, Syahnaz dan Jeje menikah pada pada 21 April 2018 dan punya anak kembar.

Itu tadi beberapa artis yang dilamar kekasihnya di . (*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here