Friday, 3 May 2024
HomeBeritaDiskon Fantastis di Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center, Magic Step White...

Diskon Fantastis di Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center, Magic Step White and Glow Treatment Cuma Rp289 Ribu

Bogordaily.net–  and Laser Center kembali memberikan diskon fantastis. Anda bisa merasakan sensasi Magic Step White and Glow Treatment dengan harga yang sangat terjangkau di awal bulan Maret 2023 ini.

Harga normal Magic Step White and Glow Treatment di and Laser Center yakni bisa mencapai Rp1,5 juta. Di bulan Maret ini, Anda hanya membayar sebesar Rp289 ribu untuk melakukan treatment tersebut karena ada potongan harga sampai 80 persen.

“Untuk syarat dan ketentuan treatment Magic Step White and Glow Treatment ini cuma satu kali treatment dalam sekali transaksi,” ujar General Marketing and Laser Center, Tri Mulyati, Jum'at 3 Maret 2023.

Baca Juga: Flash Sale 3.3, Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center Hadirkan Treatment Buy 1 Get 3

Perawatan kulit wajah sendiri kini telah menjadi kebutuhan primer meski banyak orang yang ingin terlihat cantik dan tampan. Di samping itu, masyarakat juga tak ingin melakukan jalur operasi karena dinilai membahayakan.

Dengan melakukan Magic Step White and Glow Treatment Anda tidak perlu repot-repot melakukan operasi untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan glowing.

Sebab, banyak sekali manfaat yang akan Anda rasakan dari treatment Magic Step White and Glow diantaranya adalah, mencerahkan dan mengatasi kulit wajah agar tidak kusam serta meratakan warna kulit.

Klinik kecantikan yang berlokasi Komplek Ruko 24 tepatnya di Jalan Sholeh Iskandar No. 20 RT01/RW 05, Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor ini juga dilengkapi dengan alat yang canggih dan modern sehingga dapat mengembalikan warna kulit wajah terlihat lebih alami.

juga memberikan free konsultasi dan free registrasi kepada customer. Jadi, Anda jangan khawatir apabila bingung ingin melakukan treatment yang cocok untuk kulit wajah. Anda bisa langsung konsultasikan dengan dokter kecantikan di and Laser Center.

Salah satu klinik kecantikan di Kota Bogor ini akan memberikan jawaban atas semua pertanyaan customer terkait permasalahan wajah Anda. Hasilnya yang diberikan oleh and Laser juga sudah terbukti maksimal tanpa memakan waktu yang lama.

Yuk buruan langsung ke and Laser untuk buktikan sendiri hasilnya dan jangan sampai kelewatan potongan harga yang ditawarkan.

Untuk Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut atau ingin melakukan reservasi terlebih dahulu bisa langsung Direct Message (DM) melalui Instagram @bungaaestheticclinic. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here