Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanDiskon Hingga 80% yuk Treatment di Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center!

Diskon Hingga 80% yuk Treatment di Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center!

Bogordaily.net – Setiap bulannya, Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center selalu memberikan potongan harga yang sangat spektakuler. Kalo ini, klinik kecantikan itu menawarkan diskon hingga 80 Persen untuk Magic Step Removal.

Harga normal ini sendiri biasanya adalah Rp. 1,5 juta dalam sekali . Namun, dengan diskon khusus yang dihadirkan oleh Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center, Anda hanya cukup membayar sebesar Rp. 289 ribu aja.

“Untuk syarat dan ketentuan promo Magic Step Removal ini hanya bisa digunakan satu kali untuk sekali transaksi,” kata Genaral Marketing Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center, Tri Mulyati kepada Bogordaily.net dalam keterangannya.

Magic Step Removal tersebut dapat mengatasi permasalahan jerawat dengan sangat cepat. Selain itu, perawatan ini juga dapat membuat jerawat cepat kering dan meredakan jerawat yang meradang.

Tak hanya itu, jika Anda yang mempunyai masalah terkait kulit kering atau kerutan di wajah, ini juga dapat menjaga kelembaban kulit wajah dan mengurangi kerutan pada wajah sehingga nampak sehat dan awet muda.

Baca juga : Flash Sale 3.3, Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center Hadirkan Treatment Buy 1 Get 3

Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center juga selalu menggunakan peralatan yang modern dan canggih sehingga, kulit wajah Anda akan lebih sehat dan kenyal. Kemudian, ini juga akan membunuh bakteri penyebab jerawat dan membuat kulit wajah nampak cerah.

Di samping itu, klinik kecantikan yang berada di Komplek Ruko 24 tepatnya di Jalan Sholeh Iskandar No.20 RT.01/ RW.05, Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor ini sendiri selalu memberikan pelayanan terbaiknya kepada customer.

Bunga Aesthetic Clinic juga memberikan free konsultasi dan free registrasi untuk Anda. Jadi, jangan khawatir jika bingung ingin melakukan treatment yang cocok untuk kulit wajah Anda. Langsung saja konsultasikan dengan dokter kecantikan di Bunga Aesthetic Clinic.

Yuk sampai kelewatan promonya, bagi Anda yang mau tahu informasi lebih lanjut, silahkan telusuri username Instagram nya di @bungaaestheticclinic.

Anda juga bisa melakukan reservasi sebelumnya apabila tidak ingin mengantri, caranya mudah yakni, dengan mengetik pesan di Direct Massage (DM) Instagramnya. (Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here