Friday, 26 April 2024
HomeBeritaDoa Puasa Hari ke-9 Ramadan, Lengkap dengan Arti dan Terjemahan

Doa Puasa Hari ke-9 Ramadan, Lengkap dengan Arti dan Terjemahan

Bogordaily.net – Berikut doa hari ke-9. Pada bulan ini, semua orang berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan dan beribadah kepada Allah SWT.

Bulan suci Ramadan merupakan waktu mustazab untuk memanjatkan doa. Pada setiap waktu dan tempat doa akan lebih cepat terkabulkan.

Sebagaimana sabda Rasulullah SAW, “Di bulan ini () napasmu menjadi tasbih, tidurmu ibadah, amal-amalmu diterima, dan doa-doamu diijabah.”

Agar semakin berkah, kamu harus tahu doa-doa harian dari hari pertama hingga terakhir .

Doa hari ke-9

اَللَّهُمَّ اجْعَلْ لِيْ فِيْهِ نَصِيْبًا مِنْ رَحْمَتِكَ الْوَاسِعَةِ وَ اهْدِنِيْ فِيْهِ لِبَرَاهِيْنِكَ السَّاطِعَةِ وَ خُذْ بِنَاصِيَتِيْ إِلَىمَرْضَاتِكَ الْجَامِعَةِ بِمَحَبَّتِكَ يَا أَمَلَ الْمُشْتَاقِيْنَ

Allâhummaj'allî fîhi nashîban min rahmatikal wâsi'ah wahdinî fîhi libarâhînikas sâthi'ah wa khudz binâshiyatî ilâ mardhâtikal jâmi'ah bimahabbatika yâ amalal musytâqîn.

Keutamaan hari kedelapan Ramadhan bagi orang yang menjalankan ibadan yakni Allah Swt. akan memberikan pahala seperti pahala amal enam puluh ribu ahli ibadah dan enam puluh ribu orang yang zuhud.

Salah satu kenikmatan besar orang yang berpuasa adalah saat berbuka , setelah sebelumnya menahan lapar dan dahaga sepanjang hari.

Itulah bacaan doa harian di bulan Ramadhan pada hari ke-9 yang bisa diamalkan dan dibaca agar selalu berada di jalan Allah SWT.

Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga puasa Anda berjalan dengan lancar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here