Wednesday, 19 June 2024
HomeKabupaten BogorDPD Demokrat Jawa Barat Berikan Ratusan Gerobak UMKM Secara Gratis

DPD Demokrat Jawa Barat Berikan Ratusan Gerobak UMKM Secara Gratis

Bogordaily.net – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat, memberikan bantuan berupa sebanyak 210 yang di distribusikan kepada 21 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota dan Kabupaten, Kamis 9 Maret 2023.

“Dari 27 Kabupaten Kota ini tersebar di 21 Kabupaten Kota. Jumlah gerobaknya ada 210 jadi masing-masing DPC 10,” ucap Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto di DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

Anton mengatakan, hal tersebut adalah inisiasi yang didasari oleh rasa kepedulian Demokrat Jawa Barat terhadap para pegiat yang membutuhkan sarana pendukung untuk mereka berjualan yakni ‘ UMKM'.

“Yang penting niat kita berbagi, karena demokrat melihat bahwa UMKM perlu dibantu dan kita bisa bantu itu,” tungkas Anton seusai melakukan serah terima UMKM Demokrat.

Ia juga menyebut bahwa, bantuan Gerobak UMKM itu merupakan inisiatif DPD Partai Demokrat Jawa Barat berdasarkan instruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

“Semua arahan untuk bantu masyarakat itu dari pak AHY (Agus Harimurti Yudhoyono). Kalau di indonesia belum tapi yang jelas jawa barat duluan. Ini inisiatif kita,” papar dia.

Dirinya menegaskan agar para pengurus DPC Partai di Kota/Kabupaten se-Jawa Barat untuk memberikan UMKM tersebut secara kepada masyarakat tanpa memungut biaya sepeserpun.

“Jadi, kita harapkan UMKM ini akan sampai kepada yang berhak. Jangan sampai ada pungutan apapun,” jelas Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat.

Dengan adanya bantuan ini, kata dia, bisa menjadi ajang silaturahmi Partai Demokrat kepada masyarakat. Pihaknya berharap, bagi masyarakat yang menerima diberikan keberkahan.

“Mudah-mudahan masyarakat yang mendapatkan ini dapat keberkahannya dan semuanya kita serahkan kepada Allah SWT,” terangnya kepada Bogordaily.net. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here