Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaDramatis! Rans Nusantara Takluk 2-3 atas Persis Solo di Pakansari

Dramatis! Rans Nusantara Takluk 2-3 atas Persis Solo di Pakansari

Bogordaily.net– Drama 5 gol tercipta dalam pertandingan lanjutan pekan ke-29 BRI Liga 1 2022-2023 antara FC melawan Persis Solo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat, 10 Maret 2023. Rans Nusantara pun harus takluk dengan skor 2-3 atas .

Pantauan Bogordaily.net di lokasi, terlihat hujan deras mengguyur lapangan sepanjang pertandingan, yang membuat beberapa pemain sering terjatuh. Namun kedua tim tetap bermain saling jual beli serangan dan bermain agresif untuk berusaha menguasai laga.

Saat kick off babak pertama dimulai, tim langsung bermain menyerang ke pertahanan Rans Nusantara FC selaku tuan rumah. Tim tamu tampaknya ingin mengincar gol lebih dulu dengan melakukan serangan ke pertahanan Rans Nusantara Fc.

Begitupun sebaliknya. Tim tuan rumah juga melancarkan berbagai serangan ke dalam pertahanan , tetapi masih bisa digagalkan oleh para pemain bertahan dari tim tamu.

Tidak berselang lama gol bagi tim tuan rumah terjadi pada menit ke 14′ lewat sontekan yang dilakukan oleh Makan Konate dan membuat skor 1-0 tuan rumah unggul.

Laga kali ini berjalan dengan intensitas tinggi. Berbagai pelanggaran terjadi sepanjang laga. Kedua tim terus berburu kemenangan.

Pada menit ke 34'terjadi pelanggaran keras yang dilakukan oleh pemain , E Taufik yang membuat wasit memberikan kartu merah dan bermain dengan 10 pemain.

Hingga babak pertama usai tidak ada gol yang tercipta dan skor 1-0 mengakhiri laga sementara.

Usai turun minum, laga dilanjutkan. Pada babak kedua, Persis yang tertinggal gol langsung melancarkan serangan ke pertahanan Rans Nusantara, berbagai upaya serangan dilakukan oleh pemain untuk menembus pertahanan Rans Nusantara C.

Tidak berselang lama, gol tambahan bagi tuan rumah Rans Nusantara tercipta lewat Edo Febriansyah pada menit ke 58′ melalui tendangan dari luar kotak pinalti dan membuat skor 2-0 untuk Rans Nusantara FC.

Walaupun bermain dengan 10 pemain tim tamu yang tertinggal 2 gol, tidak tinggal diam dan menggecarkan serangan. Hasilnya pada menit ke 70′ Irfan Jauhari berhasil mencetak gol dan mengecilkan keunggulan atas 1-2 atas Rans Nusantara FC.

Pertandingan semakin seru. berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 82′ oleh Jaime lewat tendangan terukurnya yang berhasil mencepolskan bola ke dalam gawang Rans Nusantara FC dan skor imbang 2-2.

Petaka terjadi bagi tim Rans. Pada menit ke 90+5, mencetak gol kemenangan lewat tendangan plesing dari A Messidoro yang membuat tim tamu berbalik unggul 2-3 atas Rans Nusantara FC.

Hingga pluit panjang dibunyikan tidak ada gol kembali yang tercipta dan skor akhir 2-3 menjadi akhir penutup laga antara Rans Nusantara FC melawan Persis di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Jumat 10 Maret 2023.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here