Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorDua Pelaku Pembacokan Pelajar SMK di Pomad Ditangkap Polisi

Dua Pelaku Pembacokan Pelajar SMK di Pomad Ditangkap Polisi

Bogordaily.net – Polresta Bogor Kota berhasil menangkap dua dari tiga terhadap pelajar SMK Bina Warga bernama Arya di lampu merah Simpang Pomad, pada Jumat lalu, 10 Maret 2023.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso melalui keterangannya pada Senin, 13 Maret 2023.

Kombes Bismo mengatakan, dua orang pelaku sudah diamankan.

“Sudah kita tangkap dan amankan dua orang ,” ungkap Bismo, Senin, 13 Maret 2023.

Nantinya, pihaknya akan menginformasikan lebih lanjut dan sekarang pihaknya masih melakukan pengembangan dan mengejar satu orang lainnya.

“Masih dalam pengembangan, satu orang lagi sedang kita kejar,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Polresta Bogor Kota menegaskan sudah mengantongi identitas pelajar SMK hingga tewas di Jalan Pomad, Kota Bogordaily pada Jumat 10 Maret 2023.

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso saat dikonfirmasi Bogordaily.net.

“Sudah (mengantongi identitas yang menyebabkan siswa tewas di Pomad),” kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso.

Ia menambahkan, saat ini petugas sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini. Ia menegaskan segera menangkap pelaku pelajar SMK di Kota Bogor tersebut.

Diketahui bahwa, seorang  menjadi korban hingga tewas di lampu merah Pomad, Ciparigi, Kota Bogor pada Jumat 10 Maret 2023.

Menurut saksi mata yang berada di lokasi kejadian, Andre, pada pukul 09:30 WIB ada tiga pelajar yang hendak menyebrang di lampu merah. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here