Monday, 17 June 2024
HomeKabupaten BogorDuel Remaja di Rancabungur, Satu Tewas Disabet Celurit

Duel Remaja di Rancabungur, Satu Tewas Disabet Celurit

Bogordaily.net–  Duel antara terjadi di wilayah , . Dalam aksi perkelahian itu, satu orang tewas lantaran terkena sabetan senjata tajam atau celurit. Polisi pun masih menyelidiki kasus perkelahian tersebut yang terjadi Rabu, 8 Maret 2023n sekira pukul 17.30 WIB.

Kapolsek , Iptu Hartono mengatakan perkelahiatn terjadi di Perumahan Griya Asri, Desa Bantar Jaya, Kecamatan , .

“Duel satu lawan satu dengan menggunakan senjata tajam, satu orang meninggal. sedangkan pelaku mengalami luka serta dirawat di rumah sakit,” ujar Iptu Hartono ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis, 9 Maret 2023.

Ia menjelaskan kedua kubu sebelumnya sudah janjian untuk melakukan tos-tosan (duel) menggunakan senjata tajam berupa celurit.

“Untuk korban meninggal dunia YP (17) warga , sedangkan pelaku M asal Kota Bogor, mengalami patah di tangan kiri serta luka robek pada bagian punggung,” jelasnya.

Tindakan yang dilakukan dari Kepolisian, berupa mengamankan barang bukti sebuah celurit sedangkan pelakunya masih dirawat.

“Keluarga korban tetap menolak untuk dilakukan autopsi, dan membuat surat pernyataan. Pelaku sudah diamankan, sebelumnya diberikan perawatan di RSUD Kota Bogor,” ujarnya.

Sementara itu untuk motifnya masih didalami kepolisian, karena kejadian di lapangan keduanya melakukan duel satu lawan satu.

“Korban masih sekolah dan satu lagi sudah tidak sekolah dan lokasi duelnya di jalan raya, dan kami masih mendalami kasusnya,” katanya.  Perum Griya Asri RT 04/01 Desa Bantar Jaya.(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here