Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorDukung Katar Mutiara Sindangrasa, Andri Saleh Amarald Beri Kursi Roda ke Penyandang...

Dukung Katar Mutiara Sindangrasa, Andri Saleh Amarald Beri Kursi Roda ke Penyandang Difabel

Bogordaily.net–  (Katar) Mutiara, Kelurahan , Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, kembali menyalurkan bantuan untuk mendukung kesehatan warganya.

Kali ini bentuknya merupakan kursi roda untuk warga yang membutuhkan. Di antaranya adalah Heliman warga RT 03/RW 04 serta Didin warga RT 06/RW 02 yang sudah lama menderita disabilitas fisik.

Ketua Mutiara Kelurahan , Achmad Violin Setiawan menuturkan, kegiatan sosial yang berkelanjutan ini merupakan upaya membantu masyarakat.

“Bantuan kepada penyandang disabilitas fisik, kami bersama anggota memberikan bantuan kursi roda secara gratis. Pembagian kursi roda ini, lanjutnya, merupakan salah satu program sosial peduli masyarakat Katar Mutiara untuk yang membutuhkan,” ujar Violin sapaan akrab Ketua Katar Mutiara, Minggu, 12 Maret 2023.

Violin menjelaskan, pada Minggu 12 Maret 2023, mendapatkan bantuan dari salah satu filantropi Bogor yaitu Andri Saleh Amarald. Fasilitas tersebut diberikan langsung oleh Andri yang juga Ketua E-Sport Kota Bogor.

Mewakili penerima, Humas Mutiara, Rohendi, menambahkan, dengan bantuan yang diberikannya itu semoga bisa berguna dan bermanfaat bagi penerima bantuan kursi roda tersebut.

Rohendi mengatakan, atas bantuan yang diberikan Andri Saleh Amaralad melalui program Mutiara Kelurahan , keluarga penerima bantuan mengucapkan terima kasih dan berharap agar Andri selalu dalam keadaan sehat.

“Terima kasih banyak atas bantuan yang diberikannya, semoga Andri dan seluruh anggota Karang Taruna Mutiara selalu dalam keadaan sehat,” ujar Rohendi yang juga memimpin doa pada saat memberikan bantuan.

Andri yang didampingi timnya yaitu Rahmat Heryawan juga Herdiansyah dalam membantu warga yang membutuhkan. Mengaku sangat senang bisa membantu apa yang dibutuhkan.

“Semoga batuan kecil ini menjadi bermanfaat bagi yang membutuhkan,” katanya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here