Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaFey Asal Lampung Rebut Mahkota Primadona Pantura MNCTV

Fey Asal Lampung Rebut Mahkota Primadona Pantura MNCTV

Bogordaily.net–  Meriah dan spektakuler itulah yang bisa digambarkan dari Grand Final MNCTV tadi malam, Kamis, 15 Maret 2023. Aksi-aksi panggung yang memukau dan juga banyaknya kolaborasi antar peserta dan bintang tamu membuat Grand Final sayang untuk ditinggalkan. Fey asal Lampung, berhasil menyabet gelar juara dalam .

Dibuka dengan kolaborasi seru dan juga spektakulaer dipersembahkan dari Farel dengan Fey dengan lagu “Iwak Peyek”. Tak hanya itu, penampilan Farel dengan Kiky “Infone Mase”, lalu Farel dengan Almera dengan lagu “Ikan dalam Kolam” kolaborasi mereka juga disebut dengan kolaborasi antar generasi.

Lalu penampilan dari Pasheman dan Radja juga tak kalah seru. Kolaborasi antargenre pun tak terelakkan antara Radja dengan para finalis .

Masuk pada babak penentuan, siapa yang akan merebut mahkota untuk pertama kalinya. Dari ketiga peserta akhirnya Fey dari lampung yang keluar menjadi juara pertama, disusul Kiki (Pati) Juara kedua dan Almera (Mojokerto) Juara ketiga.

Erie Suzan mengaku senang bisa menjadi bagian malm grand final , Ia juga mengaku gembira karena melihat perkembangan dari ketiga kontestan ini luar biasa. Secara dulu Erie Suzan dan Fitri Carlina pernah menjadi juri audisi di kemarin. Bahkan Fitri Carlina juga bingung harus menjagokan salah satu dari ketiga peserta ini, menurut Fitri Carlina mereka sudah cocok disebut trio .

Tidak luput, Iis Dahlia selaku dewan juri memberi wejangan untuk ketiga peserta untuk selalu mempraktikan apa yang telah mereka dapatkan selama mengikuti karena di luar sana persaingan akan semakin ketat.

“Iya pokoknya ilmu yang didapat dari harus dipakai ketika sudah menjadi artis di luar karena kayak perfom kualitas harus lebih bagus dari sekarang karena kalian bersaing dengan banyak banget penyanyi yang bagus bagus” ujar Iis Dahlia.

“Perasaanku campur-campur dan ga menyangka juga ternyata bisa juara. Karena kemarin-kemarin aku selalu berada di posisi terendah. Jadi bersyukur banget bisa menjadi juara dan ini aku persembahkan untuk putri-putriku di rumah yang selalu menunggu aku untuk pulang” ungkap Fey.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 47 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here