Friday, 26 April 2024
HomeBeritaTak Perlu Antre, Fisioterapi di RS Murni Teguh Sudirman Jakarta Atasi Cedera...

Tak Perlu Antre, Fisioterapi di RS Murni Teguh Sudirman Jakarta Atasi Cedera dengan Segera

Bogordaily.net Jakarta memberi layanan terbaiknya kepada pasien, salah satunya . Tak perlu mengantre, di Rumah Sakit (RS) Murni Teguh Sudirman Jakarta bisa mengatasi cedera dengan segera.

Kadang banyaknya pekerjaan sangat menyita waktu para pekerja, hingga lupa untuk istirahat dan menjaga kesehatan tubuh sendiri. Hal tersebut sering ditemukan oleh karyawan perkantoran yang terkesan produktif tetapi membuat fisik dan emosional terganggu.

Akibatnya, tubuh akan mengalami penyakit tertentu dan mungkin sampai cedera akibat terlalu lama berdiam diri di depan layar komputer. Melalui , tubuh yang mengalami penyakit atau cedera tertentu dapat diminimalisir supaya dapat kembali normal seperti sediakala.

Baca Juga: Manfaat Medical Check Up di RS Murni Teguh Sudirman Jakarta

Di Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta sendiri juga menyediakan layanan by appointment untuk melakukan schedule agar, membantu para pekerja kantor tanpa perlu mengantri.

Selain itu, rumah sakit yang berlokasi di pusat kota Jakarta ini juga memberikan kemudahan kepada pasien jika ingin reschedule jadwal terapi apabila terdapat kendala atau hal mendadak lainnya.

“Untuk pekerja kantoran yang agak sudah mengatur waktunya. Kami di sini by appointment jadi, tidak ada yang mengantre. Pasien bisa membuat schedule sesuai waktunya dan bisa juga melakukan reschedule,” ujar Kordinator Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta, Ftr. Yanuar Ari Tri Wibowo., SFtr.

Yanuar mengungkapkan, kasus yang kerap terjadi oleh pasien yang melakukan di antaranya mengalami gangguan muskuloskeletal atau neuromuskular. Contohnya, radang sendi hingga patah tulang. Sedangkan neuromuskular, kata dia, salah satu contoh kasusnya yakni stroke.

“Contoh kasusnya di sini kebanyakan kasus dari orang-orang perkantoran seperti sakit pinggang, sakit leher ataupun kalau dari neuromuskular itu seperti stroke,” ujar Yanuar.

Sementara itu, Staf Fisioterapis, Astri Monika Irianto, A.Md.Kes mengatakan, sebelum menjalankan , pasien terlebih dahulu akan diperiksa oleh dokter spesialis rehab medik untuk ditinjau dan diputuskan akan melakukan metode yang sekiranya cocok untuk mengatasi permasalahan pasien. Contoh kasusnya yakni syaraf kejepit yang kerap terjadi pada pekerja kantoran.

“Biasanya kami ada pemeriksaan sebelum ke . Jadi harus dirujuk terlebih dahulu ke dokter spesialis rehab medik. Di situ ada pemeriksaan, kemudian ditinjau dan diberikan dosis perawatan fisioterapinya seperti apa,” imbuh Astri Monika Irianto.

Kemudian, fisioterapi di Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta juga terdapat alat penunjang unggulan seperti high laser yang dapat menyembuhkan inflmasi dengan sangat cepat.

“Kami memiliki alat yang canggih, salah satunya ada high laser yang mana rumah sakit lainnya kebanyakan tidak memiliki alat ini. Alat ini pastinya memiliki jangkauan lebih luas dan cepat,” papar Astri.

Di samping itu, untuk jam operasional layanan fisioterapi rumah sakit yang berada di kawasan Sahid City, Jalan Jenderal Sudirman No.86, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat ini siap melayani pasien di hari Senin sampai dengan Jumat mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Sedangkan untuk hari Sabtu dari jam 08.00 sampai pukul 12.00 WIB by appointment.

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait fisioterapi di Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta, silahkan menghubungi nomer telepon 02157853911 atau 02157853922. Atau WhatsApp di nomor 08111589911.

Selanjutnya, apabila Anda ingin mengetahui informasi lainnya, yuk langsung cek media sosial Instagram @murniteguhsudirmanjakarta karena, banyak sekali informasi seputar kesehatan dan juga promo potongan harga yang sangat menarik. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here