Friday, 19 April 2024
HomeEkonomiSalah Satu Merk Terbaru, Berikut Fitur Canggih Kamera CCTV Holowits

Salah Satu Merk Terbaru, Berikut Fitur Canggih Kamera CCTV Holowits

Bogordaily.net merupakan sistem pengawasan yang menggunakan kamera dan sistem transmisi sinyal untuk mengirimkan gambar dan suara ke monitor atau perangkat lainnya. Baru-baru ini ada merk baru yakni .

Owner Aneka Komputer dan CCTV Bogor Joko Sarjanoko mengatakan, CCTV salah satu jenis yang menggunakan teknologi holografi, untuk menampilkan gambar yang di ambil oleh kamera.

“Ini memungkinkan pengguna untuk melihat gambar dari berbagai sudut dan jarak yang berbeda, sehingga lebih mudah untuk memantau kegiatan di area yang diawasi,” kata Joko Sarjanoko, kepada Bogordaily.net.

Kata dia, juga memiliki kemampuan untuk menangkap gambar dari sudut yang lebih tinggi, sehingga lebih mudah untuk mengamati kegiatan di area yang terlihat dari atas.

“CCTV Merk ini juga memiliki kemampuan untuk menyimpan dan menampilkan gambar yang di ambil oleh kamera dalam waktu yang lama. Ini memungkinkan pengguna untuk memantau kembali kegiatan yang terjadi di area yang di amati di masa lalu,” jelasnya.

Ia mengatakan, produk tersebut masih merupakan pilihan yang baik untuk memantau kegiatan di area yang luas dan membutuhkan pandangan lebih luas dan jelas.

“Dengan kemampuannya yang unik, sistem ini dapat menjadi solusi yang efektif untuk memantau kegiatan di berbagai tempat seperti gedung-gedung, pusat perbelanjaan, dan tempat-tempat umum lainnya,” ujarnya.

Baca juga : Apa Saja Fitur Canggih CCTV Modern? Ini Penjelasan Bos Aneka Komputer dan CCTV

Sementara itu, kelebihan utama dari CCTV adalah kemampuannya untuk menyediakan pandangan yang lebih luas dan jelas dari area yang diamati. Ini
membuatnya lebih efektif daripada CCTV yang lain dalam memantau kegiatan di area yang luas.

Ada beberapa kelebihan dari CCTV yang perlu di ketahui, di antaranya adalah:

– Menyediakan pandangan yang lebih luas dan jelas dari area yang di amati

– Kemampuan untuk menangkap gambar dari sudut yang lebih tinggi

– Kemampuan untuk menyimpan dan menampilkan gambar yang di ambil oleh kamera dalam waktu yang lama

– Dapat di gunakan untuk memantau kegiatan di area yang luas

– Dapat menjadi solusi yang efektif untuk memantau kegiatan di berbagai tempat seperti gedung-gedung, pusat perbelanjaan, dan tempat-tempat umum lainnya.

Bagi kamu yang sedang mencari Holowits bisa cek informasi lebih lanjut, atau datangi di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 no 158, hubungi 0251-759-5181 atau 0812-9511-993, Kota Bogor. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here