Friday, 29 March 2024
HomeHotelFood Promo Sahira Butik Hotel Pakuan, Paket Lengkap Cuma Rp 45 Ribu

Food Promo Sahira Butik Hotel Pakuan, Paket Lengkap Cuma Rp 45 Ribu

Bogordaily.net – yang berlokasi di Jalan Ciheuleut No.5, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor menghadirkan ‘' di bulan Maret 2023 ini dengan menu paket lengkap yang dijamin lezat.

Dengan meronggoh kocek sebesar Rp 45.000 aja, Anda sudah bisa mencicipi seporsi Hainan Chicken Rice dan segelas Ice Tea. yang pulen dengan aroma daun pandan dan campuran rempah-rempah, serta kaldu kaldu ayam menciptakan cita rasa yang gurih dan menggoyang lidah.

Saat suapan pertama, tercampur potongan daging ayam dada secara bersamaan dimasukkan ke mulut akan memberikan sensasi kenikmatan tiada tara.

Tekstur daging ayamnya yang empuk dan juicy membuat daging mudah dikunyah atau digigit. Ayamnya sendiri dimasak yang hingga mendidih sehingga, menghasilkan tekstur lembut dan lunak.

Hainan Chicken Rice atau nasi ayam hainan yang disajikan juga disajikan dengan irisan mentimun, didampingi tambahan saus yang membuatnya menjadi makanan khas oriental.

Hidangan sederhana asal Tionghoa ini juga sudah terkenal di seluruh penjuru dunia dan popularitasnya lumayan besar di kalangan pelancong kuliner. Kelebihan paket menu yang disajikan tersebut yakni, memiliki penataan yang cantik (plating) yang membuat daya tarik untuk mencicipinya.

selalu memberikan menu dengan tampilan yang indah akan memikat daya tarik serta memberikan kesan dalam satu wadah piring saat penyajiannya.

Selain rasa, penataan makanan itu menjadi hal utama yang dilakukan oleh hotel bintang tiga di Kota Bogor ini agar, tidak mengecewakan pelanggan yang datang.

Baca juga : Salsabila Pool by Sahira Butik Hotel Pakuan, Tawarkan Beragam Paket Istimewa

Penasaran sama rasa autentik Hainan Chicken Rice di ? Kuy buruan cicipi menu food promonya di bulan Maret ini.

Apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut atau mau melakukan reservasi sebelumnya, silahkan hubungin nomer 0819-5080-400.

Anda juga bisa telusuri Instagram Sahira Hotels di @thesahirahotel, @Sahirabutikhotel dan @sahirabutikpakuancatau Facebooknya The Sahira Hotel & Restaurant, Sahira Butik Hotel dan juga Sahira Butik Pakuan untuk mengetahui informasi lainnya. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here