Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorFoto-Foto Kemeriahan Lomba Mewarnai Bogordaily dengan Total Hadiah Rp70 Juta dan Menginap...

Foto-Foto Kemeriahan Lomba Mewarnai Bogordaily dengan Total Hadiah Rp70 Juta dan Menginap di Hotel Bintang Lima

Bogordaily.net–  dalam Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 berlangsung meriah hari ini Sabtu, 4 Maret 2023. Lomba yang digelar di Trans Studio Mini Lantai 3, Transmart Yasmin di Jalan KH. Abdullah bin Nuh, Taman Yasmin, Kota Bogor diikuti ratusan anak tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-kanak (TK) dari usia 4 sampai 6 tahun. Berikut foto-foto kemeriahan yang portal berita Bogordaily.net.

Lomba mewarnai digelar Bogordaily
digelar Bogordaily dalam rangka Semarak HUT ke-7 di Transmart Yasmin Jln. KH. Abdullah Bin Nuh, Kota Bogor, Sabtu, 4 Maret 2023. (Mutia/Bogordaily.net)

dilaksanakan tepat pukul 10.00 WIB di Trans Studio Mini Lantai 3, Transmart Yasmin di Jalan KH. Abdullah bin Nuh, Taman Yasmin, Kota Bogor serta dipandu oleh host Andy Lee Gouw dan Salma Calla. P.

Total hadiah yang diperebutkan dalam acara tersebut yakni senilai Rp70 juta serta paket staycation di hotel bintang lima.

Lomba mewarnai digelar Bogordaily

Bertajuk ‘100 Tahun Bogordaily Kedepan', si kecil yang mengikuti Bogordaily.net diberikan waktu selama satu jam untuk menghias sketsa menggunakan krayon. Hasil gambar tersebut dinilai oleh juri yang memumpuni di bidangnya.

Direktur Utama Bogordaily.net, Diki Sudrajat yang memberikan sambutan dalam acara tersebut memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak yang akan mengikuti kegiatan ini.

Lomba mewarnai digelar Bogordaily

“Mudah-mudahan bisa menjadi pengalaman yang berharga untuk adik-adik. Terima kasih  juga sudah berpartisipasi untuk meriahkan acara ini. Semangat,” ujar Diki Sudrajat.

Ratusan anak-anak yang mengikuti Bogordaily.net terlihat sangat antusias saat acara dimulai. Dengan aba-aba yang diberikan oleh host acara, si kecil langsung mewarnai kertas ukuran A3 dengan krayon yang sudah dibawanya.

Lomba Mewarnai Bogordaily

Total Hadiah Rp70 Juta

Sementara itu HUT Semarak ke-7 dengan biaya pendaftaran Rp100.000 para peserta mendapat paket kartu bermain di Trans Studio Mini Transmart Yasmin serta konsumsi.

Berikut hadiah Semarak HUT ke-7 Bogordaily:

Juara I:

Hadiah uang tunai Rp20 juta, paket staycation hotel bintang 5 untuk 4 orang dan hadiah merchandise menarik lainnya.

Juara II:

Hadiah logam mulia 10 gram, paket staycation hotel bintang 4 untuk 4 orang dan hadiah merchandise menarik lainnya.

Juara III:

Hadiah sepeda listrik, paket staycation hotel ternama untuk 4 orang dan hadiah merchandise menarik lainnya.

Juara Harapan I:

Hadiah uang tunai Rp4 juta, paket staycation hotel ternama untuk 4 orang dan hadiah merchandise menarik lainnya.

Juara Harapan II:

Hadiah uang tunai Rp3 juta, paket staycation hotel ternama untuk 4 orang dan hadiah merchandise menarik lainnya.

Juara Favorit:

Hadiah uang tunai Rp2 juta, paket staycation hotel ternama untuk 4 orang dan hadiah merchandise menarik lainnya.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here