Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanGaji Member BLACKPINK Berapa? Wow, Segini Ternyata

Gaji Member BLACKPINK Berapa? Wow, Segini Ternyata

Bogordaily.net–  Gaji member berapa? Pertanyaan ini menjadi perhatian publik seiring kehadiran girlband yang konser di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, akhir pekan kemarin. Lalu berapa gaji member ?

Grup asal Korea Selatan ini terdiri dari empat personel antara lain Kim Jisoo, Kim Jennie, Park Chaeyong, dan Lalisa Manoban. tengah populer hingga konsernya pun dinantikan oleh para pencinta K-Pop di Indonesia.

Melansir Detik.com dari Stylecaster,  kekayaan secara keseluruhan diperkirakan mencapai US$ 24 juta atau setara Rp372 miliar (Kurs Rp15.500) per tahunnya. Setiap anggota membawa pulang US$ 6 juta atau setara Rp93 miliar per tahun.

Baca Juga: Bayaran Blackpink Sekali Konser, Cekidot!

Namun, nominal itu kemungkinan sedikit lebih rendah. Sebab angka tersebut belum termasuk potongan yang diambil oleh perusahaan manajemen , YG Entertainment serta keuntungan band.

Sementara itu pada akhir tahun 2022 lalu, menorehkan prestasi spektakuler terkait pendapatan konser.

Mereka menghasilkan pendapatan tertinggi untuk konser oleh grup wanita di Amerika Serikat.

Konser dua hari mereka di Prudential Center di Newark pada 14-15 November 2022 menghasilkan pendapatan kotor sebesar $3,297 juta setiap malamnya atau sekitar Rp51 miliar.

Ini adalah sejarah baru bagi girl group yang berhasil mencapai pendapatan lebih dari $3 juta dalam satu konser.

Pendapatan atau bayaran di Amerika Serikat tidak bisa langsung disamakan dengan bayaran mereka di Indonesia. Namun, bisa menjadi gambaran bagi mengenai besaran bayaran mereka.

Konser di Jakarta ini menawarkan berbagai macam tiket dengan harga yang bervariasi.

Harga tiket VIP dibanderol sekitar Rp3.800.000, sedangkan harga tiket Platinum sekitar Rp3.400.000.

Pada konser BORN PINK di Indonesia ribu fans termasuk para artis memadati Stadion GBK Jakarta, Sabtu, 11 Maret 2023.

Pada hari pertama BORN PINK in Jakarta, banyak selebriti yang hadir di tur tersebut. Untuk hari pertama, BLACKPINK menggelar konsernya mulai pukul 19.00 WIB.

Seluruh BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) sudah memadati kawasan Gelora Bung Karno sejak sore hari. Sejumlah selebriti hadir di antaranya Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, dan Pevita Pearch.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here