Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorGandeng BSI, RS Islam Bogor Luncurkan Wakaf Pengadaan CT Scan

Gandeng BSI, RS Islam Bogor Luncurkan Wakaf Pengadaan CT Scan

Bogordaily.net– RS Bogor baru mendapat predikat Akreditasi Paripurna oleh KARS terus berbenah dan berupaya berkhidmat melayani umat dengan baik. Berbagai fasilitas pelayanan dilengkapi. Salah satu alat kesehatan yang mendesak diadakan adalah CT scan.

Direktur dr. H. M. Djunaidi Ilyas, Sp.PD mengatakan CT scan sangat penting dan mendesak untuk dimiliki.

“Selama ini kita harus membawa pasien keluar RS utk melaksanakan CT scan. Ini tidak efektif dan membahayakan pasien,” ujar dr. Djunaidi Ilyas.

Ketua Yayasan , Dr. Dwi Sudharto pun optimis Rumah Sakit (RS) Islam Bogor akan segera memiliki CT scan.

Baca Juga: Selamat! RS Islam Aysha Berhasil Raih Predikat Paripurna dari LARSI

“Saya optimis insya Allah akan segera memiliki alat CT scan. Rumah sakit ini berbasis wakaf dan potensi umat Islam sangat besar. Harga CT scan yang mahal tidak akan menjadi kendala bila umat bersatu,” ujarnya.

Ia pun berharap agar cita-cita para ulama pendiri dapat diwujudkan.

“Semoga cita-cita mulia para ulama pendiri RS Sakit Islam Bogor dapat kita wujudkan dan menjadikan RS Syariah kebanggaan umat di Kota Bogor,” imbuh Dwi.

Sementara itu terkait dengan hal tersebut pada Minggu, 5 Maret 2023, menggandeng Bank Syariah Indonesia () Cabang Bogor dan telah meluncurkan Program wakaf pengadaan CT scan.

Kepala Bank Syariah Indonesia () Cabang Bogor Warung Jambu Ahmad Yani menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama yang dijalin dengan RS Islam.

“Kini wakaf pengadaan CT scan untuk menjadi sangat mudah, cukup klik JadiBerkah.ID di aplikasi atau bisa langsung ke nomor rekening 9939929913 untuk wakaf ,” ujar Ahmad Yani.

Pada kesempatan yang sama Ustadz Dr. Hendri Tanjung menyampaikan tausiah manfaat wakaf bagi umat.

“Pahala wakaf akan terus mengalir meski yang bersangkutan telah wafat,” ujar Dr Hendri Tanjung.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here