Wednesday, 19 June 2024
HomeHiburanGegara Ini, Han So Hee Urungkan Janjinya Soal Mabuk

Gegara Ini, Han So Hee Urungkan Janjinya Soal Mabuk

Bogordaily.net – Aktris asal Korea Selatan, membatalkan ucapannya soal janji dirinya tak akan lagi. Hal itu bermula saat pernah mengunggah foto dirinya yang tengah di akun Instagram pribadinya, dengan menuliskan caption bahwa ia berjanji tak akan minum lagi.

Namun rupanya janji tersebut tak bertahan lama usai sang aktris menarik kata-katanya tersebut melalui komentar terbarunya.

Dirinya terpilih menjadi model baru produk minuman Chumchurum, tentu saja sang aktris memilih untuk bersikap profesional dan menarik kata-katanya untuk tidak lagi.

Hal ini ia sampaikan melalui komen yang ia tulis di unggahan foto dirinya tengah .

Baca juga : Han So Hee Beri Tanggapan Atas Viralnya Foto Tepar Dirinya saat Mabuk

“Aku menarik kembali kata-kataku,” tulisnya di kolom komentar postingannya sendiri, sehari setelah ia diumumkan menjadi model baru untuk produk minuman soju.

Para penggemar yang melihat komentar pada postingannya sendiri justru dibuat gemas dan tertawa dengan tingkah jujur sang aktris. Mereka juga salut pada karakter yang tak berpura-pura dan apa adanya.

“Aku pikir kita semua pernah berada di posisi So Hee. Berjanji tak ingin melakukan sesuatu, tetapi tiba-tiba kita melanggarnya lagi,” ungkap salah satu penggemar.

“Hehehe … noona ayo minum denganku,” imbuh penggemar yang lain.

“So Hee tampak real dan tidak malu mengatakan hal tersebut. Dia sangat lucu dan menggemaskan,” ujar penggemar yang lain.

“Aku sangat relate dengan perkataannya. Korea Selatan adalah tempat yang paling aman saat aku . Seseorang memanggil polisi untuk mengantarku pulang karena aku tersesat,” imbuh penggemar lainnya.

“Aku suka melihat sikap yang real dari seorang selebritis seperti ini. Dia sangat santai saat berkomunikasi dengan fans, dan tak mempermasalahkan imagenya,” ujar penggemar lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here