Friday, 29 March 2024
HomeHiburanGeger Raffi Ahmad Terciduk VC dengan Wanita di Jepang, Netizen Curigai Mimi...

Geger Raffi Ahmad Terciduk VC dengan Wanita di Jepang, Netizen Curigai Mimi Bayuh

Bogordaily.net – Nama Raffi Ahmad kembali terseret isu perselingkuhan yang diduga dilakukannya saat liburan bersama dengan Nagita beserta teman selebritinya ke . Dari video yang beredar Raffi sedang direkam oleh fans yang bertemu dengannya di , tak sadar handphone yang ia genggam memperlihatkan dirinya sedang video call () dengan seorang wanita berhijab bersama anak balita. Sontak netizen menyeret .

Sadar sedang direkam, Raffi langsung menyembunyikan layar handphonenya. Dengan gesit fans Nagita menanggapi Raffi Ahmad sedang dengan yakni eks karyawan Rans Entertainment.

Menanggapi hal ini, fans kesal dengan sifat Raffi yang tidak belajar dari masa lalunya yang dikenal playboy.

“Gak ada yang kurang dari isteri sah, paling selingkuhan ya down grade. Cewek nyadar value nya tinggi gak bakal mau jadi selingkuhan begitu juga sebaliknya. Orang selingkuh tuh alasannya cuma dua, antara bego sama gila. Dah tuh aja,” tulis @seol**w*s.

Bahkan ada yang mengunggah foto dan kaget karena mirip dengan Ayu Ting Ting.

“Seriuss nanyaa, ini mirip att gaksii??? Anjirrr apa cuma gua doang yg liat ini mirip?

Klo bener sihh plot twist bgt anjirrr si RA ga moveon kah dari si depok sampe nyari yg modelan mirip,” tulis @fck*sh*b*al.

“Once a cheater always a cheater, selingkuh itu habit jadi gabisa diubah,” tulis @w*s*sda.

“hubungan kalau udah ada yg namanya selingkuh lebih baik udahan aja karna kalau di maafin itu bisa terjadi lagi, berulang-ulang

saking paniknya raut wajahnya keliatan, sampe lupa buat lockscreen atau matiin kalo lagi video callnya jelas itu mantan karyawan rans ent,” ungkap @M*RR*P.

“kak Nagita tuh nggak ada kurangnya, justru Rafi yg kurang bersyukur sudah beruntung dapat istri yang paket komplit tp buktinya masih nyari wanita lain. terbukti kan kalo selingkuh itu penyakit yg gabisa sembuh,” ujar @m**n*_*ris.

Baca juga : Dekat Dengan Mimi Bayuh, Ini Klarifikasi Raffi Ahmad

“Si rafi bertingkah mulu deh, padahal nagita dah ga kurang apa”, cantik, pinter:(,” @200m*l*r.

“yang kurang mah si raffi bukan mba gigi. gw ga mau mempertanyakan kekurangan mba gigi, emang pada dasarnya tuh laki yg selalu merasa kurang, udah gitu aja,” @g*l*ks*hya.

“emg bener ga sih kalo selingkuhan nyatanya ga satu class sama pasangan sah wkek, inj apalagi dibanding sama Nagita mah. @am*l*ar2*2.

“Mb gigi kurang beruntung aja sih dapetin dia. Padahal bs dapet yg lebih baik lagi.
Kesel banget kl ada berita perselingkuhan yg selingkuhnya g cm sekali tp lanjut part 5,” @cir*c*rip*.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here