Monday, 17 June 2024
HomeKabupaten BogorGelar Cucurak Bersama Media, Taman Safari Indonesia Berikan Sajian Menarik

Gelar Cucurak Bersama Media, Taman Safari Indonesia Berikan Sajian Menarik

Bogordaily.net – Menyambut Ramadan, (TSI) menggelar cucurak bersama media, sekaligus launching pertunjukan yang digelar di area , pada Senin 20 Maret 2023.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net dilokasi, dalam kegiatan ini, para jurnalis awalnya diajak menaiki bis untuk menikmati Safari Journey, sekaligus melihat berbagai satwa langka yang dilindungi oleh .

Kemudian dilanjutkan dengan sajian pertunjukan dengan menampilkan berbagai tarian khas arabic, dan juga berbagai atraksi dari aladdin dan jasmine.

Selanjutnya para rekanan media diberikan suguhan dan menu sajian menarik dari TSI spesial Ramadan, seperti nasi kebuli dan juga berbagai iftar khas Ramadan.

General Manager , Emeraldo Parengkuan mengatakan, ada berbagai sajian buffet menarik dari TSI pada Ramadan tahun ini.

“Ada martabak mesir, humali, ada juga nasi kebuli dengan ayam opor, dan kita juga menyediakan makanan lain yang oriental,” kata Emeraldo kepada Wartawan, Senin 20 Maret 2023.

TSiI juga akan memberikan promo menarik bagi wisatawan yang hendak menginap, dengan paket  seharga Rp1.500.000 sudah termasuk buffet, dan juga tiket masuk safari journey.

“Selain itu kita juga memberikan paket bagi yang menginap, sekaligus melihat program safari, dimulai dari satu juta lima ratus untuk menginap,” jelasnya.

Ia mengatakan, untuk jam operasional di pada bulan Ramadan tetap seperti biasa, tutup sampai jam 20.00 setiap harinya, dan untuk safari malam hingga jam 22.00.

“Di hotel kita juga hampir sama kita menampilkan aneka hidangan buffet, lalu ada paket langsung masuk ke taman safarinya,” ujar Emeraldo

Sementara itu nantinya, (TSI) juga akan menggelar pertunjukan yang diselenggarakan selama bulan suci Ramadan.

Dalam pertunjukan yang bertajuk “” tersebut, nantinya akan menampilkan berbagai tarian khas arabic, dan juga berbagai atraksi dari aladdin dan jasmine.

“Tahun ini akan kita coba tampilkan, membawa pengalaman wisatawan, ala arab jadi kita memilih 1001 malam,” kata Emeraldo kepada Wartawan, Senin 20 Maret 2023.

Ia menambahkan, selain ada pertunjukan 1001 malam, TSI juga mengadakan promo all you can eat, seharga 99k tentunya bisa makan sepuasnya dengan berbagai menu sajian khas bulan Ramadan.

“Jadi selama Ramadan, kita akan tampilkan show khusus dengan ciri khas arabic, lalu ada buffet untuk buka puasa di forrest retoran ini seharga 99 ribu, all you can eat, dan khas dari middle east,” ungkap Emeraldo saat memberikan penjelasan kepada Wartawan.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here