Monday, 29 April 2024
HomeBeritaGol Majed Osman, Bawa Dewa United Raih Tiga Poin Atas Rans Nusantara...

Gol Majed Osman, Bawa Dewa United Raih Tiga Poin Atas Rans Nusantara FC

Bogordaily.net – Gol cepat Majed Osman, bawa sukses meraih tiga poin atas tim tuan rumah , dalam lanjutan pertandingan pekan ke-28 BRI Liga 1 2022-2023, yang di gelar di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Minggu sore, 5 Maret 2023.

Dalam pertandingan kali ini, FC berhasil mengunci kemenangan 1-0 atas .

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net dilokasi, terlihat kedua tim bermain saling jual beli serangan, selain itu kedua tim saling bermain agresif untuk berusaha menguasai laga.

Terlihat juga kedua suporter sorak sorai mendukung kedua tim yang tengah berlaga dengan berbagai nyanyian dan juga chant, untuk memberikan semangat kepada para pemain yang tengah bertanding.

Saat kick off babak pertama dimulai, tim tamu FC langsung bermain menyerang ke pertahanan , hasilnya gol cepat tercipta bagi FC lewat tendangan keras Majed Osman, pada menit ke 4′, skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Laga berjalan sengit, kedua tim saling berusaha mengusai laga pada pertandingan kali ini, lini tengah kedua tim bermain menguasai laga dengan melakukan pasing satu dua dan melakukan umpan kedepan pertahanan lawan.

Namun hingga turun minum tidak ada gol kembali yang tercipta, dan skor 1-0 untuk keunggulan Dewa United FC atas .

Kemudian laga dilanjutkan pada babak kedua, Rans yang tertinggal gol atas Dewa United langsung melancarkan serangan ke baris pertahanan lawan.

Berbagai upaya dilakukan oleh pemain Rans untuk menembus pertahanan tim tamu begitupun sebaliknya, pemain Dewa United juga melalukan berbagai serangan terhadap pertahanan tim tuan rumah untuk menambah pundi-pundi gol nya.

Selanjutnya kedua tim bermain terbuka, Rans yang tertinggal kedudukanya berupaya melancarkan berbagai serangan ke baris pertahanan dari Dewa United FC.

Tim tuan rumah hampir menyamakan kedudukan lewat sepakan pinalti yang dilakukan oleh Makan Konate pada menit ke 87′. Namun sayang masih ditepis oleh kiper dari Dewa United yang dijaga oleh M Natshir.

Hingga pluit panjang dibunyikan tidak ada gol kembali yang tercipta dan skor 1-0 menjadi akhir penutup laga antara melawan Dewa United di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Minggu 5 Maret 2023.*

Susunan Pemain

: Hilman Syah; Agus Nova, Ady Setiawan, Bayu Setiawan, Willian Silva, Arif Satria, Edo Febri; M. Tahir, Makan Konate, Mitsuru Maruoka; Septian Bagaskara.

Dewa United: M. Natshir; Frendi Saputra, Risto Mitrevski, Bhudiar Riza, Brian Fatari; Ichsan Kurniawan, Rangga Muslim, Theo Fillo; Karim Rossi, Majed Osman, Egy Maulana.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here