Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanGraceful Family: Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo

Graceful Family: Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo

Bogordaily.net–  , sebuah alias drakor yang tengah menyedot perhatian. yang dirilis tahun 2019 ini bisa kamu saksikan. Seperti apa kisah ? Berikut ini sinopsis drakor .

merupakan serial Selatan yang disutradarai oleh Han Chul Soo. ini mengisahkan tentang Mo Seok Hee yang diperankan oleh Lim Soo Hyang merupakan satu-satunya pewaris kerajaan bisnis Grup MC. Secara finansial, ia tidak menginginkan apa pun.

Namun, ia dihantui oleh kematian ibunya yang secara misterius satu setengah dekade lalu. Sejak kematian ibunya, Mo Seok Hee tinggal di Amerika Serikat dan terpisah dari ayahnya.

Melansir Viki.com, ketika dia membuat keputusan yang menentukan untuk pulang ke Korea Selatan, hidupnya menjadi berputar-putar – bersama dengan kekayaan Grup MC.

Ia lalu bertemu dengan Heo Yoon Do yang diperankan Lee Jang Woo, pengacara dari keluarga sederhana. Heo Yoon Do telah dipekerjakan oleh Grup MC sebagai anggota tim manajemen krisis TOP yang membantu menutupi pelanggaran ringan yang dilakukan oleh keluarga Mo.

Heo Yoon Do dan Mo Seok Hee lalu keduanya membangun persahabatan yang tidak terduga. Mereka memulai pencarian untuk mengungkap kebenaran tentang kematian ibu Mo Seok Hee.

Akankah Mo Seok Hee dan Heo Yoon Do mengungkap kebenaran di balik kematian yang terjadi 15 tahun lalu? Lalu apa lagi rahasia yang disembunyikan serta dapatkah bekerja bersama membawa keduanya ke romansa?

Drama Korea ini diperankan sejumlah bintang Korea di antaranya Lim Soo-Hyang, Lee Jang-Woo, Bae Jong-Ok, Kim Jin-Woo,  Lee Kyu Han, Gong Hyun Joo, dan Jung Won-Joong.

Berikut cara nonton dengan klik link di sini. Itulah sinopsis dan link nonton sub Indo yang bisa kamu saksikan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here