Tuesday, 14 May 2024
HomeHotelGrand Savero Jadi Tempat Launching Keke Busana, Ria Ricis Jadi Brand Ambassador

Grand Savero Jadi Tempat Launching Keke Busana, Ria Ricis Jadi Brand Ambassador

Bogordaily.net – Hotel Grand Savero yang terletak di Jalan Pajajaran, Kota Bogor, menjadi tempat , pada Minggu, 5 Maret 2023. didapuk menjadi , serta datang langsung ke acara tersebut bersama suaminya, Teuku Ryan.

Owner , Ika Kartika menjelaskan bahwa, dan suaminya bisa membawa energi positif terkait brand yang ia keluarkan khususnya bagi muslim dan muslimah.

“Kami membutuhkan sosok yang mempunyai pengaruh terutama di sosial media. Untuk itu kami meminang dan suaminya menjadi ambassador brand,” kata Owner Keke Busana, Ika Kartika

Ia menerangkan, dipilihnya karena sosoknya mempunyai pengaruh. Terlebih di dunia maya, yang mana memiliki pengikut hingga jutaan orang.

Sementara itu, Ria Ricis mengatakan, ia sangat senang dengan dipilihnya menjadi brand ambassador dari Keke Busana bersama suaminya.

“Pertama senang, karena merasa brand yang waktu kecil icis impikan. Karena brand keke waktu sd, tandanya kalau orang pake itu top banget,” kata .

Dirinya juga tak bisa menampik soal perasaannya yang sangat bahagia dan tidak menyangka. Menjadi brand ambassador bersama sang suami.

“Sekarang alhamdulillah jadi ambassador. Kaget dan bangga, karena di luar sana banyak pilihan yang lebih baik. Terima kasih sudah percaya,” jelas .

Sang suami, Teuku Ryan menambahkan, ia sangat senang dengan kepercayaan yang sudah diberikan. Terlebih sang owner mempercayainya karena mempunyai pengaruh di sosial media.

“Pastinya, terima kasih bu keke yang sudah percaya.Ke depan banyak diskusi terkait produk terbaru, untuk produksi ke depannya,” kata Teuku Ryan.

Selain itu, kata Ryan, Keke Busana yang membagikan produk hijabnya sebanyak 1000 pcs kepada para tamu undangan dan yang lainnya.

“Seru, karena belakangan ini, juga Ricis biasa ke jalanan. Jadi ketemu orang banyak, jadi sennag banget. Salut banget buat bu ika. karnea ngasih seribu hijab itu kan luar biasa,” tutup Ryan.

Produk-produk Keke Busana ini merupakan keluaran terbaru untuk anak muda muslim, keluarga, hingga orangtua. Mulai dari hijab, kokoh, dan lainnya.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here