Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorJumat Berkah Ramadan, Guru di Bojonggede Bagikan Takjil Gratis

Jumat Berkah Ramadan, Guru di Bojonggede Bagikan Takjil Gratis

Bogordaily.net–  Para guru sekolah di Yayasan Pendidikan Islam Al-Ghifari, Kecamatan , Kabupaten Bogor membagikan gratis, Jumat, 31 Maret 2023.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net di lokasi, terlihat para guru yang ada di depan area Sekolah Al-Ghifari. Mereka mulai membagikan paket gratis pukul 17.00 WIB.

Paket yang dibagikan berupa makanan-makanan tradisional ala Ramadan seperti lontong, risol, dan makanan lainnya serta ditambah minuman manis seperti teh botol.

Guru di Bojonggede Bagikan Takjil Gratis
Suasana pembagian gratis di depan Sekolah Al-Ghifari, Kecamatan , Kabupaten Bogor, Jumat Sore, 31 Maret 2023.(Erwin/Bogordaily.net)

Melihat hal itu, anak-anak serta pengendara motor yang melintas di lokasi tampak antusias dan mengantre untuk menerima gratis.

Dengan adanya kegiatan pemberian gratis tersebut, warga menilai bahwa hal itu sangat membantu bagi warga lainnya untuk berbuka puasa.

“Alhamdulillah ya dengan kegiatan seperti itu Saya rasa cukup baik ya bisa membantu warga lainnya untuk berbuka puasa,” ujar Dewi kepada Bogordaily.net saat ditemui di lokasi.

Selain itu, anak-anak yang mendapat paket gratis tersebut berharap kegiatan itu bisa diadakan setiap hari selama Ramadan.

“Semoga acara gratis seperti ini bisa ada terus setiap hari selama puasa,” ujar Ardian.

Salah seorang guru yakni Mawardi HN mengatakan pembagian takjil gratis tersebut merupakan wujud kepedulian kepada orang-orang yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Dengan adanya kegiatan berbagi seperti ini semoga bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa,” ungkapnya.(Erwin Nathan Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here