Tuesday, 30 April 2024
HomeKabupaten BogorHadiri Rakerda KNPI, DPRD Kabupaten Bogor Minta Pemuda Lebih Aktif

Hadiri Rakerda KNPI, DPRD Kabupaten Bogor Minta Pemuda Lebih Aktif

Bogordaily.net – Anggota Komisi II , M. Rizky menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia () Kabupaten Bogor di Hotel Rizen Premiere.

Pada kesempatan itu, ia meminta agar, para pemuda harus lebih aktif dan bisa mewarnai dalam pembangunan Kabupaten Bogor, khususnya pada sektor pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Saya kira sudah waktunya, para pemuda mewarnai bukan diwarnai, harus bisa memperhitungkan,” ungkap Politisi Partai Gerindra itu.

Dirinya menyebut, hasil Rakerda DPD Kabupaten Bogor harus direalisasikan secara sungguh-sungguh untuk mengembangkan sektor kepemudaan di Kabupaten Bogor.

“Saya ingin program yang dibuat jangan program yang biasa-biasa saja, tapi harus luar bisa dan bisa direalisasikan,” kata Rizky.

Baca Juga: Doa Niat Puasa Ramadhan dan Waktu Membacanya

Dengan mengusung tema ‘Pemuda Hari Ini, Pemimpin Masa Kini' Rizky juga meminta, supaya kader harus benar-benar turun secara aktif melalui kontestasi pemilu 2024 mendatang.

“Mari sama-sama dukung kader yang berani tampil pada Pemilihan Legislatif (Pileg) nanti. Mari berbuat dan berkontribusi untuk Kabupaten Bogor,” papar dia.

Dalam hal ini, para pengurus DPD Kabupaten Bogor sepakat untuk mendorong Fuad Kasyfurrahman maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor tahun 2024 mendatang.

Tak hanya itu, hasil Rakerda pun menyepakati bahwa para pengurus akan mendukung dan mendorong kader-kader yang maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

Sementara, Ketua DPD Kabupaten Bogor, Fuad Kasyfurrahman menyambut baik dukungan yang dihasilkan dari Rakerda tersebut. Fuad secara gamblang telah menyatakan siap untuk tampil dalam kontestasi Pemilihan Bupati Bogor nanti.

Salah satu partai yang sudah siap mengusung Fuad menjadi Calon Bupati Bogor 2024 mendatang yakni, Partai Nasional Demokrat (NasDem).

“Saya nyatakan, atas dasar komunikasi politis terhadap unsur beberapa pimpinan partai, maka saya akan maju di Kontestasi Pilkada,” kata Fuad Kasyfurrahman.

Ia juga mendorong para pengurus untuk mendukung kader-kader yang akan berkontestasi di Pileg nanti meski berbeda warna partai.

“Untuk teman-teman yang maju di Pileg, dari partai manapun kita harus dukung,” ajak Fuad.***

Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here